Berita Bola Terbaru: Real Madrid Bisa Cetak 200 Gol Musim Ini!

Real Madrid CF v FC Barcelona - La Liga

Berita bola terbaruReal Madrid berpeluang besar menjadi tim pertama di Eropa sepanjang sejarah yang bisa mencetak 200 gol dalam semusim. Pasalnya, musim 2014-2014 ini Los Blancos benar-benar mengerikan. Hanya dalam 16 pertandingan, 50 gol bisa dikemas oleh Cristiano Ronaldo dkk.

Catatan ini sangat luar biasa karena Real Madrid sempat timpang di awal musim. Mereka sempat kalah tiga kali, dua di antaranya dari Atletico Madrid. Namun dalam satu sentuhan magis Carlo Ancelotti, Los Blancos langsung kembali ke trek yang benar.

Hingga duel kontra Cornella di Copa del Rey Kamis (30/10) kemarin, Real Madrid mengemas 10 kemenangan beruntun. Dalam kurun waktu tersebut, mereka bisa mengemas 42 gol. Artinya, rata-rata sang juara Liga Champions musim lalu menorehkan 4,2 gol per pertandingan sejak bangkit.

Jika seluruh 16 pertandingan Real Madrid di awal musim digabungkan, total sudah 50 gol yang mereka kemas. Dengan demikian rata-rata  gol mereka mencapai 3,125 gol per laga. Taruhlah Los Blancos bisa menembus ke final semua kompetisi yang mereka lalui di Copa del Rey dan Liga Champions. Total mereka akan mendapatkan 65 pertandingan.

Dengan persentase gol yang melesat naik, Real Madrid bisa mencetak 203 gol hingga akhir musim. Artinya,. mereka akan menjadi klub pertama yang bisa melakukan hal tersebut di Eropa. Jumlah ini akan melebihi yang pernah dilakukan oleh Real Madrid era Jose Mourinho. Pada musim 2011-2012, klub ini bisa mengemas 174 gol.

Tidak hanya Real Madrid yang bakal gemilang. Cristiano Ronaldo juga. Ia sudah mengemas 21 gol hanya dalam 14 pertandingan musim ini. Andai Ronaldo tidak cedera dan bisa tampil hingga 50 pertandingan saja hingga akhir musim, maka total ia akan mengemas 75 gol!

Advertisements
Berita Bola Terbaru: Real Madrid Bisa Cetak 200 Gol Musim Ini! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better