Berita Bola Terbaru: Persipura Incar Jajang Nurjaman?

jajang nurjaman persib

Berita Bola Terbaru – Persipura Jayapura masih terus berburu pelatih baru usai ditinggalkan oleh Jacksen F. Tiago yang dikabarkan telah sepakat untuk menukangi tim Liga Super Malaysia, Penang FA. Nama pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, disebut-sebut menjadi incaran Persipura. Benarkah?

Jajang Nurjaman mengakui bahwa memang ada sejumlah klub yang telah menyatakan berminat kepada dirinya. Namun, pelatih yang sukses membawa Persib Bandung menjadi juara ISL 2014 untuk menuntaskan dahaga gelar selama 19 tahun ini enggan mengungkap identitas klub tersebut.

“Iya, ada yang menawarkan dan menghubungi saya, ada satu atau dua klub. Enggak usah sebutlah. Saya fokus susun materi pemain Persib untuk musim depan. Manajemen sendiri sudah berencana menunjuk saya sebagai pelatih, jadi Persib tetap prioritas,” elak Jajang Nurjaman beberapa waktu lalu.

Selain digosipkan berminat kepada Jajang Nurjaman, Persipura Jayapura juga dikabarkan membidik mantan pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri, serta eks pelatih Semen Padang dan Timnas Indonesia senior yang musim lalu menukangi Putra Samarinda, Nil Maizar.

Namun, baik Indra Sjafri maupun Nil Maizar telah membantah hal tersebut. Indra Sjafri belum memikirkan tawaran untuk melatih klub, sedangkan Nil Maizar berkomitmen untuk tetap membesut Putra Samarinda di ISL musim depan.

Jacksen F. Tiago sendiri dikabarkan telah meneken kontrak untuk melatih Pehang FA di Malaysia musim depan. Sebelumnya, ia mendampingi anak-anak muda Indonesia yang tampil di Danone National Cup 2014 di Brasil.

Advertisements
Berita Bola Terbaru: Persipura Incar Jajang Nurjaman? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better