Berita Bola Terbaru: Persib Ingin Sapu Bersih 2 Laga Sisa di 8 Besar ISL 2014

persib latihan

Berita Bola Terbaru – Meskipun hampir dipastikan lolos ke babak semifinal, namun Persib Bandung tidak ingin tampil seadanya di dua laga sisa babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Persib bertekad memenangkan pertandingan kontra Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya (PBR) yang semuanya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Langkah tim Maung Bandung ke semifinal semakin ringan setelah menuntaskan laga kandang melawan Persebaya Surabaya dengan kemenangan 3-1. Namun, bek Persib, Tony Sucipto, menegaskan bahwa timnya tetap mentargetkan 6 poin di dua laga pamungkas.

“Disyukuri kita kemarin bisa menang di pertandingan berat lawan tim bagus (Persebaya), kita dapat poin penuh untuk mengamankan posisi kita di atas. Mungkin ada evaluasi dari pelatih seperti apa, tapi yang penting kita sekarang menjaga untuk tetap di atas dan konsentrasi untuk pertandingan di depan,” ujar Tony Sucipto beberapa waktu lalu.

“Pasti gengsi karena pertandingan kandang terus lawan tim besar juga. Mereka juga butuh poin untuk lolos jadi mungkin harus tetap maksimal, 6 poin. Insya Allah bisa didapat asal kita fokus,” lanjut pemain yang biasa menempati sebagai bek kiri ini.

Hal senada juga dilontarkan oleh striker andalan Persib Bandung, Ferdinand Sinaga. Pemain yang sudah mencetak 11 gol untuk Persib ini menegaskan akan berupaya maksimal demi menyapu bersih dua laga terakhir.

“Dua pertandingan ke depan (melawan Mitra Kukar dan PBR), kami harus fokus dan sapu bersih. Itu karena kami main di Bandung, kandang kami sendiri,” tandas Ferdinand Sinaga.

Advertisements
Berita Bola Terbaru: Persib Ingin Sapu Bersih 2 Laga Sisa di 8 Besar ISL 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better