Berita Bola Terbaru: Patrich Wanggai Ingin Kembali ke ISL

Patrich Wanggai

Berita Bola Terbaru – Patrich Wanggai yang musim lalu merumput di Liga Super Malaysia bersama T-Team FC tampaknya sudah rindu tanah air. Mantan penyerang Persipura Jayapura ini ingin kembali berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Patrich Wanggai mengakui bahwa ada beberapa klub yang sudah mengajaknya untuk bergabung, boleh jadi termasuk Persija Jakarta yang dikabarkan memang tertarik. Namun, eks pemain Timnas Indonesia U23 ini masih belum mengiyakan tawaran tersebut. Yang jelas, Patrich Wanggai ingin pulang ke Indonesia.

“Belum tahu, sudah ada yang menghubungi tapi masih belum bisa diumumkan. Mudah-mudahan di Liga Indonesia,” harap Patrich Wanggai beberapa waktu lalu.

Mengenai Timnas Indonesia, striker yang besar bersama Persidafon Dafonsoro ini mendoakan yang terbaik bagi skuat asuhan Alfred Riedl agar sukses merengkuh gelar juara AFF Cup 2014 nanti.

“Sebagai warga negara kita ingin juara, tapi tidak bisa menekan pemain untuk juara, nanti pemain tertekan,” ujar Patrich Wanggai.

Patrich Wanggai menilai, tuan rumah Vietnam yang akan berada di grup yang sama dengan Indonesia bakal menjadi sandungan terberat di babak penyisihan. Sementara untuk kandidat juara AFC Cup 2014 yang terkuat, Patrich Wanggai menyebut Thailand.

“Kalau di babak penyisihan grup, tuan rumah Vietnam (yang menjadi lawan terberat Timnas Indonesia). Tapi kalau secara keseluruhan, Thailand. Sepak bola Thailand lebih bagus dari Indonesia,” sebut Patrich Wanggai.

Advertisements
Berita Bola Terbaru: Patrich Wanggai Ingin Kembali ke ISL | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better