Berita Bola Terbaru: Oscar Sebut Cesc Fabregas Adalah Bintang Utama Chelsea

Fabregas-.Oscar

Gelandang Chelsea asal Brazil, Oscar, memuji rekan setimnya yakni Cesc Fabregas sebagai bintang utama Chelsea di musim ini dalam berita bola terbaru hari ini. Seorang Oscar tentu mengucapkan hal itu dengan didasari oleh bukti yang kuat, yakni penampilan Fabregas di musim pertamanya bersama Chelsea.

Liga Inggris baru berjalan 10 pekan, Fabregas bersama Diego Costa sudah menjadi pusat perhatian di Chelsea meski berstatus sebagai pemain baru. Costa menjadi top skor sementara Chelsea dengan sembilan gol, sementara Fabregas juga mengemas jumlah yang sama meski dalam hal assists.

Terakhir, Fabregas memberikan sebuah assist brilian atas terciptanya gol Oscar di laga Chelsea vs QPR. Sang pencetak gol pun memberikan pujian besar pada eks pemain Arsenal dan Barcelona itu.

“Cesc memberikan umpan yang bagus pada saya. Ia memberikan sebuah bola dan sangat pas posisinya untuk langsung saya tendang. Saya tidak tahu apakah itu gol terbaik saya, tapi itu adalah gol yang bagus,” ucap Oscar.

Diakui Oscar, Fabregas sangat membantu performa Chelsea musim ini. Tak hanya memberikan bantuan secara tim, tapi juga secara individu dengan umpan-umpannya yang akurat.

“Cesc benar-benar membantu tim ini dan itu tidak datang hanya dari assist yang ia buat. Ketika bertanding, ia membantu semua rekannya, misal dengan umpan bagus yang ia berikan pada saya.”

Bersama Fabregas, Oscar pun merasa bahwa permainan Chelsea musim ini jauh meningkat dibanding musim lalu. Bayangan gelar juara di akhir musim pun sudah berada di pikiran Oscar.

“Cesc baru datang musim ini dan saya sudah suka bermain dengannya. Musim lalu tim ini sudah kuat namun musim ini kami bermain lebih bagus. Semua pemain bermain untuk menang dan itu adalah hal yang bagus.”

Advertisements
Berita Bola Terbaru: Oscar Sebut Cesc Fabregas Adalah Bintang Utama Chelsea | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better