Berita Bola Terbaru: Liverpool Siap Perpanjang Kontrak Jordan Henderson

Jordan Henderson

Dari berita bola terbaru, Liverpool dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak gelandang andalannya, Jordan Henderson. Penambahan kontrak ini dimaksudkan untuk semakin mempertegas butuhnya Liverpool terhadap sosok Henderson yang rencananya akan mendapat kenaikan gaji jika ia bersedia menambah masa baktinya di Anfield.

Kontrak Henderson sejatinya masih tersisa 18 bulan di Liverpool. Namun Liverpool berharap bisa cepat memastikan masa depan pemainnya itu yang disertai penambahan gaji 15.000 pounds per pekan dari awalnya 65.000 pounds menjadi 80.000 pounds per minggunya.

Sejak masuknya manajer Brendan Rodgers, Henderson memang menjadi bagian integral dari lini tengah Liverpool. Bersama Steven Gerrard, ia selalu dimainkan ketika tidak cedera atau terkena skorsing.

Musim ini Liverpool mendatangka gelandang tangguh bernama Emre Can. Tapi gelandang asal Jerman itu juga tak mampu mendongkel posisi Henderson di lapangan tengah tim. Begitu juga dengan Joe Allen dan Lucas Leiva.

Selain Henderson, Liverpool juga tengah mempersiapkan proposal perpanjangan kontrak pada tiga pemain lainnya. Ketiganya adalah Gerrard, Glen Johnson, dan Raheem Sterling.

Kontrak Gerrard dan Johnson akan habis pada akhir musim nanti. Maka, Liverpool pun perlu untuk segera menyelesaikan masalah ini karena keduanya masih menjadi bagian penting dari tim.

Sementara untuk Sterling, perpanjangan kontrak baginya mempunya arti yang sama seperti Henderson. Yakni untuk memastikan bahwa keduanya akan tetap berada di Anfield dalam jangka waktu yang lama.

Advertisements
Berita Bola Terbaru: Liverpool Siap Perpanjang Kontrak Jordan Henderson | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better