Berita Bola Terbaru: Ismed Sofyan Tunggu Kepastian Persija

Ismed Sofyan Persija

Berita Bola Terbaru – Ismed Sofyan hingga kini masih belum tahu apakah akan bertahan di Persija Jakarta atau hijrah ke klub lain untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Bek sayap senior ini masih menunggu kepastian dari manajemen Persija terkait kelanjutan karirnya di tim Macan Kemayoran.

“Sejauh ini, manajemen belum memberikan keputusan mempertahankan saya atau tidak. Jika sudah jelas status di Persija itu akan melegakan,” ujar Ismed Sofyan di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Tentunya keinginan bertahan di Persija selalu jadi yang utama. Kalaupun tidak, masih ada waktu untuk bisa mencari dan melanjutkan karier di tim lain,” lanjut pemain asal Aceh yang pernah cukup lama memperkuat Timnas Indonesia ini.

Ismed Sofyan juga membantah kabar bahwa ia akan mengikuti jejak eks pelatih Persija, Benny Dollo, yang hijrah ke Sriwijaya FC. Pemain yang lekat dengan nomor jersey 14 ini menegaskan, manajemen Sriwijaya FC belum pernah menghubunginya sama sekali.

“Belum ada komunikasi dengan manajemen (Persija Jakarta). Saat ini saya belum bisa jawab apa-apa. Tidak benar (kabar akan bergabung dengan ke Sriwijaya FC). Sampai sekarang belum ada komunikasi sama sekali,” tandas Ismed Sofyan.

Persija sendiri tampaknya akan melakukan perombakan massal untuk ISL musim depan. Hanya sekitar 25 persen pemain saja yang akan tetap menghuni skuat tim ibukota di kompetisi mendatang. Bahkan, manajemen Persija sudah mempersilakan para pemainnya untuk hengkang.

“Pada pertemuan terakhir kami dengan para pemain, kami mengatakan akan memberi mereka keleluasaan untuk pergi Mungkin sekitar 25% yang akan kami pertahankan karena pemain Persija ke depan adalah pemain-pemain yang punya loyalitas,” ungkap Ferry Paulus, Presiden Klub Persija.

Advertisements
Berita Bola Terbaru: Ismed Sofyan Tunggu Kepastian Persija | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better