Berita Bola Terbaru: Egi Melgiansyah Ingin Tetap di Persija

egi Melgiansyah persija

Berita Bola Terbaru – Manajemen Persija Jakarta belum juga menawari perpanjangan kontrak kepada para pemainnya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang, termasuk Egi Melgiansyah. Eks gelandang Arema ini masih menunggu kepastian dari Persija dan berharap tetap dipertahankan oleh tim Macan Kemayoran.

“Hingga saat ini saya masih menunggu panggilan dari manajemen Persija Jakarta. Inginnnya sih bisa memperkuat Persija lagi musim mendatang,” ungkap Egi Melgiansyah di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Egi Melgiansyah ingin tampil maksimal untuk tim Macan Kemayoran di ISL musim depan. Pasalnya, sepanjang musim 2014 lalu, ia kerap dibebat cedera sehingga harus sering absen membela Persija Jakarta.

“Musim lalu saya mengalami cedera, saat ini saya masih berusaha untuk memperbaiki kondisi fisik saya agar lebih prima sehingga performa di lapangan bisa meningkat,” lanjut pemain yang beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia dan Timnas U23 ini.

Namun, jika manajemen Persija Jakarta tidak kunjung memanggilnya untuk perpanjangan kontrak, Egi Melgiansyah terpaksa menerima tawaran dari klub lain. Lagipula, sudah ada beberapa klub yang berminat kepada pemain jebolan Pelita Jaya ini.

“Sudah ada alternatif klub lain jika Persija tidak kunjung memanggil saya. Kalau tidak dipanggil, saya harus cari klub lain,” tandas Egi Melgiansyah.

“Sudah ada beberapa klub yang saya bidik untuk langkah antisipasi jika saya tidak dipanggil Persija lagi, kemungkinan klub di Pulau Jawa,” pungkas gelandang bertubuh gempal ini.

Advertisements
Berita Bola Terbaru: Egi Melgiansyah Ingin Tetap di Persija | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better