Berita Bola Terbaru: Dituding Mabuk dan Berulah, Ini Dalih Mariando Djonak Uropmabin

Mariando Djonak Uropmabin Timnas Indonesia U19

Berita Bola Terbaru – Pemain Sriwijaya FC U21, Mariando Djonak Uropmabin, sedang dalam sorotan. Pesepakbola muda asal Papua ini diberitakan berulah dengan memasuki rumah warga di Palembang tanpa izin dalam keadaan mabuk. Lantas, apa dalih Mariando terkait hal ini?

“Kok bisa beritanya begitu? Saya cuma salah masuk dan orang kira saya maling dan saya ditanyai (dituduh) yang tidak-tidak,” elak Mariando Djonak Uropmabin mengenai hal-hal yang ditudingkan kepadanya.

Manajemen Sriwijaya FC sendiri tampaknya tidak akan mendepak Mariando Djonak Uropmabin kendati mantan pemain Timnas Indonesia U17, U18, U19, dan U21 ini dikabarkan membuat ulah.

“Mariando Djonak Uropmabin memang sejauh ini masih masuk dalam proyeksi untuk memperkuat Sriwijaya FC U21 musim depan, karena pemain ini kami lihat mempunyai permainan apik dan progres yang cukup baik ke depannya,” jelas Asisten Manajer Sriwijaya FC U21, Bambang Supriyanto.

“Dia sudah kita berikan teguran berupa surat peringatan terkait masalah yang dilakukannya. Apabila Mariando melakukan tindakan indisipliner lagi, kami tidak akan sungkan memberikan sanksi lebih tegas. Tapi sekali lagi saya perjelas, bahwa dia cuma tersasar, bukan mabuk.”

“Saya tidak bisa memutuskan secara pribadi untuk memecatnya, semua itu harus dirapatkan terlebih dahulu bersama jajaran manajemen. Jika pemain melakukan indisipliner kami akan langsung memberikan sanksi tegas terhadap pemain bersangkutan,” lanjutnya.

Advertisements
Berita Bola Terbaru: Dituding Mabuk dan Berulah, Ini Dalih Mariando Djonak Uropmabin | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better