Berita Bola Terbaru: Bus Ditembak, Fenerbahce Minta Superlig Turki Dihentikan

Berita Bola Terbaru Bus Ditembak, Fenerbahce Minta Superlig Turki Dihentikan

Berita bola terbaru – bus klub Fenerbahce ditembak pada Sabtu (4/4) setelah klub Liga Turki itu membantai Rizespor 5-1. Akibat insiden ini, pengemudi bus mengalami luka parah. Fenerbahce pun bertindak tegas. Mereka meminta agar Superliga dihentikan sementara dan berharap otoritas setempat mengusut tuntas kejadian ini.

Kekerasan di dunia sepakbola tidak mengenal tempat. Turki baru saja berkabung dalam peringatan 15 tahun meninggalnya dua suporter Leeds United ketika mendukung timnya bertandang ke markas Galatasaray. Namun seperti tidak peduli oleh kejadian itu, penembak misterius menyerang bus Fenerbahce ketika klub tersebut baru saja merampungkan laga kontra Rizespor.

Sang pengemudi bus tertembak dalam peristiwa ini, tetapi masih bisa menghentikan bus berkat bantuan staf keamanan bus. Sang pengemudi yang langsung dibawa ke rumah sakit pasca kejadian, sudah dinyatakan selamat oleh dokter.

Namun reaksi terhadap insiden ini jelas sangat keras. Harian Turki Miliyet menyatakan bahwa serangan misterius tersebut kemungkinan dilakukan untuk mengakibatkan masalah fatal bagi seluruh anggota Fenerbahce yang menumpang bus. Pasalnya jika pengemudi tidak sigap, bus akan melaju pada turunan tajam. Bahkan wakil presiden Fenerbahce, Mahmut Uslu mengatakan, “serangan ini dirancang khusus untuk melakukan pembunuhan.”

Menteri olahraga Turki, Cagatay Kilic menggambarkan insiden ini sebagai serangan pengecut yang tidak manusiawi. Sementara federasi sepakbola Turki sudah menegaskan, mereka mengutuk serangan dengan sepenuhnya. Federasi juga menginginkan para pelaku diadili sesegera mungkin.

Fenerbahce yang menjadi korban akibat insiden ini bersuara sangat keras. Mereka menyampaikan, “Sampai hal-hal di sekitar insiden serangan ini dibeberkan secara terbuka dan memuaskan, penundaan kompetisi adalah hal yang tidak bisa dihindari. Darah sudah mengalir, dan sepakbola membisu. Menangkap dan menghukum para pelaku tindakan ini adalah hal yang sangat penting bagi Fenerbahce.”

Advertisements
Berita Bola Terbaru: Bus Ditembak, Fenerbahce Minta Superlig Turki Dihentikan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better