Berita Bola Terbaru: Barito Putera Incar Striker Persib, Tantan

barito putera persib tantan

Berita Bola Terbaru – Usai meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 membuat banyak pemain Persib Bandung yang menjadi bidikan klub lain. Kali ini, giliran Tantan yang dikabarkan sedang didekati oleh Barito Putera. Lalu, bagaiman reaksi striker Persib tersebut terkait tawaran tersebut?

Tantan mengakui bahwa Barito Putera memang telah menghubunginya. Namun, mantan pemain Sriwijaya FC ini menegaskan ingin tetap bertahan di Persib Bandung untuk kompetisi ISL musim depan.

“Iya, ada kontak (dari Barito Putera) tapi belum Tantan kasih keputusan, soalnya masih ada kontrak sama Persib Bandung,” ungkap Tantan beberapa waktu lalu.

“Sudah ada kontak tapi belum dikasih keputusan, apalagi kalau dipertahankan sama Persib,” ulang Tantan seolah menegaskan bahwa ia berharap masih memperkuat Persib Bandung musim depan.

Selain Tantan, sejumlah pemain dari skuat juara tim Maung Bandung juga gencar dikabarkan menjadi bidikan banyak klub. Sebut saja Ferdinand Sinaga dan Makan Konate yang diminati Arema, Vladimir Vujovic yang disebut-sebut menjadi incaran Persija Jakarta, juga I Made Wirawan yang dibidik Sriwijaya FC.

Mengenai hal ini, manajemen Persib Bandung menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melepas pemainnya ke klub lain dan akan mempertahankan sebagian besar punggawa Persib di ISL 2014 lalu

Sejauh ini, tim Maung Bandung baru melepas Djibril Coulibaly. Striker asal Mali tersebut dicoret karena dinilai kurang maksimal memberikan kontribusi untuk Persib di sepanjang ISL musim ini

Advertisements
Berita Bola Terbaru: Barito Putera Incar Striker Persib, Tantan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better