Berita Bola: PBR Bersyukur Lolos ke Semifinal ISL 2014

pbr lolos menang gol

Berita Bola – Pelita Bandung Raya (PBR) akhirnya menjadi tim terakhir yang meraih tiket ke semifinal ISL 2014 usai mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat dalam laga pamungkas babak 8 besar kemarin. Pelatih PBR, Dejan Antonic, bersyukur, timnya yang semula tidak diperhitungkan dapat lolos ke 4 besar ISL 2014 atau babak semifinal.

“Senang sekali bisa lolos ke semifinal karena kami adalah tim kecil dibanding tim-tim lain. Kami juga selalu bekerja keras dan berusaha main jujur. Syukurlah, Tuhan bantu usaha kami,” ujar Dejan Antonic usai laga kontra Persib Bandung.

“Kami senang, tim kecil masuk ke semifinal. Doa saya terkabul agar dua tim dari Bandung masuk ke fase semifinal. Puji Tuhan,” ulang pelatih PBR asal Serbia yang pernah menukangi dua tim Indonesia Premier League (IPL) yakni Arema dan Pro Duta FC ini.

PBR mengalahkan Persib berkat dua gol yang dicetak oleh Kim Kurniawan dan Wawan Febrianto. Sedangkan satu gol untuk tim Maung Bandung tercipta berkat gol bunuh diri bomber PBR, Bambang Pamungkas. Dejan Antonic pun berharap bisa bertemu Persib lagi di laga final.

“Terlepas dari hasil pertandingan hari ini, kami senang dan bersyukur dua tim asal Bandung berhasil masuk semifinal. Sukses untuk Persib dan PBR. Semoga bisa ketemu di final dan satu dari dua tim ini juara,” ujar Dejan Antonic.

Advertisements
Berita Bola: PBR Bersyukur Lolos ke Semifinal ISL 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better