Berita Bola Liga Italia: Carlos Tevez Segera Tinggalkan Juventus?

Tevez-Genoa

Dari berita bola Liga Italia, Carlos Tevez dikabarkan akan meninggalkan Juventus di akhir musim ini. Dan tujuan berikutnya bagi Carlitos adalah Boca Juniors, klub asal Argentina yang juga pernah membesarkan namanya saat masih muda.

Kontrak Tevez di Juve memang akan habis pada akhir musim depan. Maka, musim panas nanti akan menjadi kesempatan terakhir bagi Juve untuk menentukan apakah akan memperpanjang kontraknya atau akan menjualnya saat itu juga. Pasalnya jika tidak berhasil meyakinkan Tevez untuk menambah kontrak, maka Juve bisa kehilangan Tevez secara gratis pada 2016 nanti.

Tevez sendiri sudah pernah menyatakan bahwa ia ingin mengakhiri karirnya bersama Boca. Dengan usia yang sudah mencapai 31 tahun, karir Tevez jelas tidak akan lama lagi dan ia sudah berencana untuk membela Boca secepatnya.

Sementara itu pelatih Timnas Argentina, Gerardo Martino, mengaku tidak ambil pusing dengan karir salah satu striker andalannya tersebut. Baginya, entah Tevez tetap di Juve atau pindah ke Boca, ia yakin bahwa striker kelahiran Buenos Aires itu akan tetap menunjukkan kualitasnya.

“Apa yang terpenting bagi saya adalah bahwa Tevez terus bermain bagus seperti yang ia lakukan saat ini. Saya tak peduli ia bermain di Juventus atau Boca karena ia yang tahu apa yang terbaik baginya. Juventus adalah tim hebat, begitu pula dengan Boca. Jadi saya rasa Tevez tidak akan melakukan langkah mundur (jika pindah ke Boca),” ucap Martino.

Selama karirnya, Tevez pernah bermain di Boca Juniors (2001-2004) dan Corinthians (2005-2006). Setelah itu ia baru bermain di Eropa dengan membela West Ham United (2006-2007), Manchester United (2007-2009), Manchester City (2009-2013), dan Juventus.

Advertisements
Berita Bola Liga Italia: Carlos Tevez Segera Tinggalkan Juventus? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better