Berita Bola Liga Inggris: Tottenham Siapkan Kontrak Baru Bagi Nabil Bentaleb

Nabil Bentaleb

Dari berita bola Liga Inggris hari ini, Tottenham Hotspur dikabarkan tengah mempersiapkan rencana perpanjangan kontrak bagi Nabil Bentaleb. Faktor adanya ketertarikan dari klub lain pada gelandang Aljazair itu memaksa Spurs harus cepat berbuat sesuatu untuk mengamankan asetnya tersebut.

Kontrak lama Bentaleb sejatinya masih akan berakhir pada 2018 mendatang. Namun Mauricio Pochettino meminta klub untuk memastikan bahwa Bentaleb tak tergiur tawaran dari klub lain. Pihak Spurs juga berencana menaikkan gaji pemain berusia 25 tahun tersebut.

Bentaleb sendiri merupakan pemain andalan Pochettino di posisi gelandang bertahan. Bersama Ryan Mason, ia menjadi pemain yang bertugas memutus serangan lawan dan kemudian dengan cepat memberikan bola pada gelandang lain untuk melakukan serangan.

Sejauh ini Bentaleb sudah bermain di 20 pertandingan Spurs di Premier League. Sementara jika ditotal, musim ini ia sudah bermain sebanyak 29 kali dimana enam laga lain ada di Europa League dan tiga laga di Capital On Cup.

Kengototan Spurs untuk memperpanjang kontrak Bentaleb juga bukan tanpa alasan. Ia merupakan salah satu pemain yang digadang-gadang akan menjadi kapten Spurs bersama Harry Kane dalam beberapa musim mendatang.

Tentunya Spurs tidak mau kehilangan pemain yang tampil mempesona bersama Aljazair di Piala Dunia 2014 dan Piala Afrika 2015 tersebut. Dan segera mengikatnya lebih lama menjadi opsi terbaik bagi Spurs saat ini.

Advertisements
Berita Bola Liga Inggris: Tottenham Siapkan Kontrak Baru Bagi Nabil Bentaleb | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better