Berita Bola Liga Inggris: Theo Walcott Segera Dapat Perpanjangan Kontrak Dari Arsenal

Theo Walcott

Berita bola Liga Inggris hari ini hadir mengenai kabar baik yang terus berdatangan pada Theo Walcott. Setelah sembuh dan bermain lagi dari cedera yang membuatnya menepi dalam sembilan bulan terakhir, kini Walcott bersiap untuk mendapat perpanjangan kontrak dari Arsenal.

Kontrak Walcott memang akan berakhir dalam 1,5 musim lagi. Maka, Arsenal pun segera melakukan tindakan antisipatif untuk menghindari kemungkinan terburuk, yakni memperpanjang kontrak Walcott.

“Kami sudah mulai duduk bersamanya untuk membahas ini. Pada Desember nanti kontraknya akan tersisa satu setengah tahun lagi,” jelas Wenger.

Perpanjangan kontrak nanti kemungkinan besar akan membuat Walcott sebagai penerima bayaran tertinggi di skuad Arsenal. Saat ini Walcott masih mengantongi gaji 90.000 pounds per pekan hasil dari negosiasi kontraknya pada Januari 2013 lalu.

Tak salah memang Arsenal melakukan hal itu, termasuk memberikan gaji tinggi pada Walcott. Ia saat ini berusia 25 tahun dan sedang memasuki usia emas sebagai pebola.

“Harusnya musim ini merupakan awal dari penampilan terbaiknya karena ia berusia 25 tahun. Kami ingin memanfaatkan itu bagi keuntungan tim.”

“Theo adalah pemain yang unik. Ia sudah lama berada di Arsenal dan selalu memberikan perbedaan bagi tim. Dalam beberapa musim terakhir ia bermain luar biasa. Sekarang, saya sudah mendapatkan Theo lagi dari cedera dan itu adalah bonus besar bagi saya,” tutup Wenger.

Advertisements
Berita Bola Liga Inggris: Theo Walcott Segera Dapat Perpanjangan Kontrak Dari Arsenal | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better