Berita Bola Liga Inggris: Fraser Forster Absen Sampai Akhir Musim

Fraser Forster

Berita bola Liga Inggris kali ini menyampaikan kabar tidak bagus dari Southampton yang akan ditinggal Fraser Forster hingga akhir musim. Kiper Soton tersebut mengalami cedera lutut yang cukup parah ketika membantu timnya menang 2-0 atas Burnley akhir pekan kemarin.

Saat itu Forster baru bermain beberapa menit sebelum terlibat insiden dengan Sam Vokes yang membuat lututnya terluka. Sang kiper yang selama ini menjadi pemain kunci Soton itu harus ditarik keluar dan digantikan oleh Kelvin Davis.

Kabar baiknya, Soton menjelaskan bahwa operasi yang dilakukan terhadap Forster berjalan dengan sukses. Soton sendiri hanya menyatakan bahwa kipernya itu akan absen sampai akhir musim meski belum bisa menjelaskan tepatnya berapa lama Forster akan mangkir..

“Southampton Football Club mengkonfirmasi bahwa Fraser Forster sukses menjalani operasi pada cedera lutut yang ia derita dalam kemenangan atas Burnley. Perkiraan berapa lama ia akan absen masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut. Tim medis percaya bahwa ia akan cepat kembali.”

Bukan hanya Soton yang merana karena kehilangan Forster. Pun demikian dengan Timnas Inggris yang sebenarnya menempatkan Forster sebagai saingan utama bagi Joe Hart. Apalagi Inggris juga sudah kehilangan Ben Foster yang mengalami cedera dan absen selama enam bulan.

Roy Hodgson sendiri pada akhirnya harus memanggil Robert Green. Selain itu Jack Butland juga ia promosikan dari Inggris U21 untuk menemani Hart di dua laga melawan Lithuania dan Italia.

Advertisements
Berita Bola Liga Inggris: Fraser Forster Absen Sampai Akhir Musim | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better