Berita Bola Liga Inggris: Didier Drogba Tidak Pensiun Akhir Musim Ini

Didier.Drogba

Striker Chelsea, Didier Drogba, menyatakan bahwa ia belum akan pensiun di akhir musim ini. Hal tersebut berarti, Drogba masih akan memperjuangkan nasibnya agar mendapat perpanjangan kontrak dari Chelsea.

Pemain berusia 37 tahun itu memang membuat keputusan mengejutkan pada awal musim ini dengan kembali ke Chelsea. Saat itu ia hanya mendapatkan kontrak selama 12 bulan saja dan sempat mencuat kabar bahwa ini adalah musim terakhir Drogba bermain sepakbola profesional.

“Saya sudah membuat keputusan bahwa ini bukan musim terakhir saya,” jelas pemain asal Pantai Gading tersebut.

Drogba sendiri tidak banyak bermain musim ini. Ia hanya menjadi pilihan ketiga setelah Diego Costa dan Loic Remy. Namun demikian, ia tetap bersikap profesional dan itu ditunjukkannya di laga kontra QPR kemarin ketika Costa dan Remy tengah absen karena mengalami cedera.

“Tentu saja tidak enak ketika kamu tidak bermain dan kemudian bermain di laga seperti ini (melawan QPR). Tapi saya selalu mencoba memberikan yang terbaik bagi Chelsea jadi ketika manajer membutuhkan saya, maka saya berada dalam kondisi siap.”

Bukan tidak mungkin, Drogba akan sangat diandalkan lagi tenaganya hingga sisa musim ini mengingat kedua striker utama Chelsea masih cedera. Dan tentunya, kesempatan itu harus ia manfaatkan dengan baik untuk mendapatkan kontrak baru dari Chelsea.

Advertisements
Berita Bola Liga Inggris: Didier Drogba Tidak Pensiun Akhir Musim Ini | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better