Berita Bola Liga Inggris: Arsenal Tidak Akan Jual Jack Wilshere

Wilshere-Arsenal

Dari berita bola Liga Inggris, Arsenal melalui manajer Arsene Wenger menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Jack Wilshere. Pernyataan itu rasanya harus dibuat oleh kubu Arsenal setelah maraknya pemberitaan bahwa Manchester City serius mengincar gelandang berusia 23 tahun itu.

Selain karena kualitas, kabarnya rasa ketertarikan City pada Wilshere juga adalah karena ia merupakan pemain Inggris. Sudah bukan rahasia lagi jika di tim inti City saat ini hanya ada nama Joe Hart dan James Milner saja yang merupakan pemain lokal Inggris.

“Kalian sudah bisa membayangkan jawaban saya. Kami tidak berada dalam posisi menjual pemain terbaik kami,” jelas Wenger.

Wilshere sendiri diperkirakan akan kembali bermain ketika Arsenal menghadapi Burnley di Turf Moor akhir pekan ini. Bersama Mikel Arteta, Abou Diaby, dan Mathieu Debuchy, mereka sudah kembali bermain bersama tim Arsenal U21 beberapa hari kemarin.

Namun soal peluang main, Wenger belum mau memberikan kepastian pada Wilshere maupun tiga pemain lainnya. Tentunya sang manajer masih punya banyak pertimbangan, apalagi mereka juga baru sembuh dari cedera yang cukup lama.

“Itu semua akan tergantung pada pertandingan nanti, pada kebugaran mereka, ketersediaan dan kebutuhan tim. Semua pemain dinilai sama disini dan semua pemain masih punya peran yang besar hingga akhir musim nanti, termasuk Jack.”

“Setiap pemain yang tidak bermain merasa frustrasi karena tidak bisa bermain. Diaby absen setahun, begitu juga Walcott. Wilshere juga absen tapi tidak selama mereka berdua.”

Advertisements
Berita Bola Liga Inggris: Arsenal Tidak Akan Jual Jack Wilshere | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better