Berita Bola Hari Ini: Vietnam Kecewa Ditahan Indonesia di AFC Cup 2014

timnas indonesia senior vietnam 3

Berita Bola Hari Ini – Hasil imbang 2-2 yang dituai tuan rumah Vietnam saat menghadapi Timnas Indonesia di laga perdana AFC Cup 2014 tak pelak membuat sang pelatih, Toshiyo Miura, tak habis pikir. Peracik taktik asal Jepang ini merasa kecewa karena seharusnya Vietnam bisa memenangkan laga kontra Indonesia di Piala AFF 2014 kemarin.

Toshiyo Miura pantas kecewa karena anak-anak asuhannya mendominasi pertandingan. Vietnam tampak lebih unggul segalanya ketimbang Indonesia yang nyaris tak berkutik menahan gempuran demi gempuran yang dilancarkan oleh tuan rumah. Tapi, hasil akhir rupanya tak berpihak pada Vietnam.

“Saya tidak puas dengan hasilnya. Hasil ini tidaklah tepat. Para pemain tampil sangat agresif dan kami mendapatkan banyak peluang sepanjang laga. Kami benar-benar tampil lebih dominan. Saya tidak puas dengan hasil ini,” keluh Toshiyo Miura.

“Mengapa saya tidak senang? Karena kami membuang banyak peluang. Kendati kami menciptakan banyak peluang, tapi pemain tidak bisa mengkonversinya setelah masuk ke jantung pertahanan lawan,” lanjutnya.

Toshiyo Miura pun mengakui kecerobohan para pemainnya, terutama di sektor belakang, sehingga Indonesia bisa mencetak dua gol meskipun tim asuhan Alfred Riedl itu jarang melancarkan serangan dan harus lebih sering bertahan.

“Kami punya masalah di pertahanan. Itu juga terjadi di dua pertandingan terakhir sebelum turnamen dimulai. Kami sering membuat banyak kesalahan, dan itu terjadi juga di pertandingan ini,” papar Toshiyo Miura.

Advertisements
Berita Bola Hari Ini: Vietnam Kecewa Ditahan Indonesia di AFC Cup 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better