Berita Bola Hari Ini: Perdana Jumpa Persipura, PBR Waspada di Semifinal ISL 2014

pbr 2

Berita Bola Hari Ini – Duel antara Pelita Bandung Raya (PBR) dengan Persipura Jayapura di semifinal ISL 2014 nanti adalah pertemuan perdana bagi kedua tim. PBR dan Persipura memang belum pernah berjumpa sebelumnya sehingga masing-masing tim akan ekstra waspada di laga semi final ISL 2014 nanti.

“Ini pertemuan pertama, mungkin sedikit surpise buat kita, dan surprise buat mereka. Banyak pemain cepat harus diwaspadai. Mereka tim besar dengan banyak materi pemain bagus,” ujar pelatih PBR, Dejan Antonic, beberapa waktu lalu.

”Tapi kita sudah sering lawan tim yang punya kualitas di atas PBR. Itu tergantung dari kita kerja kita di lapangan, semoga sesuai dengan rencana,” harap pelatih asal Serbia yang pernah menukangi Arema IPL dan Pro Duta FC ini.

“Kita akan lawan tim besar yang sudah menjadi juara beberapa kali di Indonesia. Kalau kami punya satu persen, kami akan manfaatkan peluang itu. Kita tim paling kecil dan banyak yang tidak percaya sama kita. Tapi saya percaya sama pemain kita. Ketemu Persipura kita tentu mau menang dan kita tetap main jujur,” paparnya.

Gelandang muda PBR, Rizky Pellu, menambahkan bahwa kekuatan dan pengalaman Persipura jelas berbeda jauh dengan timnya. Namun, anggota skuat Timnas Indonesia U23 ini tidak gentar dan siap membawa PBR melaju ke final.

“Lawan kita Persipura merupakan tim besar. Kita harus antisipasi segi teknik dan kecepatan mereka. Banyak pemain bagus di sana, jadi kita harus kerja keras, usaha, dan semangat supaya bisa ke final,” tandas Rizky Pellu.

Advertisements
Berita Bola Hari Ini: Perdana Jumpa Persipura, PBR Waspada di Semifinal ISL 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better