Berita Bola Hari Ini: Evan Dimas Sulit Beradaptasi di Timnas Indonesia Senior?

evan dimas bayu gatra timnas indonesia senior

Berita Bola Hari Ini – Evan Dimas saat ini sudah bergabung dengan pemusatan Timnas Indonesia senior di Karawaci, Tangerang, bersama Maldini Pali. Namun, kapten Timnas U19 itu tampak tegang saat berbaur dengan para pemain lainnya, seperti yang diungkapkan oleh penyerang sayap tim Garuda, Steven Imbiri. Apakah Evan Dimas sulit beradaptasi di timnas senior?

Steven Imbiri yang kebetulan menempati kamar hotel yang sama dengan Evan Dimas memaklumi hal tersebut. Pemain milik Persiram Raja Ampat ini mengakui bahwa ia juga sempat minder saat pertama kali bergabung dengan Timnas Indonesia senior.

“Namanya juga baru datang dan bergabung di tim nasional senior. Dia curhat di kamar, panjang. Intinya, dia merasa malu menghadapi pemain senior. Sampai minta bola saja malu,” ungkap Steven Imbiri beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Steven Imbiri berharap Evan Dimas dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan iklim baru di skuat Timnas Indonesia senior. Selain itu, ia juga akan meminta rekan-rekannya untuk membimbing para pemain muda.

“Seharusnya setiap pemain (senior) bisa merangkul pemain lain yang baru bergabung sehingga bisa membantu mempercepat proses adaptasi,” ujar pemain yang dipanggil kembali ke Timnas Indonesia senior untuk menggantikan Dedi Hartono yang cedera parah ini.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, pelatih Alfred Riedl memanggil Evan Dimas dan Maldini Pali ke skuat Timnas Indonesia senior meskipun mereka baru saja mengalami kegagalan bersama Timnas U19 di ajang Piala Asia U19 2014.

Alfred Riedl menilai, Evan Dimas dan Maldini Pali pantas dijajal kemampuannya di Timnas Indonesia senior yang sedang menjalani persiapan untuk berlaga di AFF Cup 2014. Sang pelatih tidak mempedulikan usia pemain, melainkan lebih mengutamakan kualitas.

Advertisements
Berita Bola Hari Ini: Evan Dimas Sulit Beradaptasi di Timnas Indonesia Senior? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better