Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

Dalam artikel Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com ini, kami merangkum banyak dari apa yang telah kami pelajari sejauh perjalanan kami ke penemuan diri dan pertumbuhan yang positif. Sepanjang jalan, melalui banyak pasang-surut kehidupan, dengan bantuan banyak guru dan mentor yang mengagumkan, sekarang kami berada di tahap hidup dalam keadaan bahagia dan kepuasan. Kami masih harus banyak belajar, tapi kami ingin Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com dengan Anda apa yang kami temukan dan paling membantu kami sejauh ini. Kami benar-benar percaya bahwa semua orang memiliki kemampuan untuk memilih sikap mental mereka. Oleh karena itu, jika kebahagiaan adalah apa yang Anda inginkan, maka Anda harus memilih itu.

Ilustrasi Berbagi Bahagia bersama TabloidNova.com

Ilustrasi Berbagi Bahagia bersama TabloidNova.com

Berikut adalah beberapa ide membantu untuk membantu Anda melakukan hal itu.

  1. Hargai Diri Sendiri
    Diri; tanpa itu, kebahagiaan akan selalu berada di luar jangkauan Anda. Diri, tentu saja, sesuatu yang dapat diukur sepanjang waktu secara terus-menerus. Hal ini tidak seperti bahwa Anda lebih baik memilikinya atau tidak. Anda dapat memiliki berbagai tingkat dan derajat, namun “diri” dapat memiliki variasi sendiri tergantung pada keadaan hidup Anda.Umumnya, orang yang paling bahagia memiliki harga diri yang baik tanpa dasar kepentingan mereka sendiri. Ini adalah garis halus yang harus berjalan antara keyakinan dan arogansi. Sebuah keseimbangan yang sehat dari diri adalah kuncinya.
  2. Bersyukur
    Kunci kedua untuk kebahagiaan adalah rasa syukur. Ketika kami berterima kasih atas apa yang kami miliki, lebih banyak juga yang diberikan kepada kami.Orang lain yang kami tahu selalu mengatakan, “Saya memiliki keberuntungan terburuk. Tidak ada yang baik yang pernah terjadi padaku. “Dan kau tahu apa? Mereka adalah benar! Semesta memberikan kepada mereka apa yang mereka harapkan. Ada orang lain yang memiliki nasib buruk yang sama tetapi ada yang bertahan atau menemukan pelajaran dalam situasi tersebut. Orang-orang ini menemukan kebahagiaan dan kepuasan.
  3. Berperilaku Hidup Positif
    Kunci ketiga kebahagiaan adalah kehidupan yang positif. Ada tiga cara untuk melihat setiap bagian dari informasi; positif, negatif atau netral. Melihat informasi yang netral adalah cara terbaik untuk menjalani hidup. Hal ini memungkinkan kita untuk menerima segala sesuatu seperti itu datang dan berhenti menolak apa yang sebenarnya ada di suatu waktu tertentu. Namun, banyak dari kita memiliki kesulitan besar dengan yang satu itu.Sebagai langkah tambahan, akan sangat membantu untuk menemukan cara untuk membingkai ulang kejadian negatif dalam hidup menjadi lebih positif. Bahkan dalam tragedi kehidupan, ada cara untuk menemukan sesuatu yang positif tentang situasi. Hampir selalu, di belakang, kita dapat melihat manfaat. Manfaat nyata datang ketika kita mampu melihat manfaat sebagai tragedi terungkap, atau setidaknya tetap terbuka dengan pemikiran bahwa ada manfaat bahkan jika Anda tidak dapat melihatnya pada saat itu. Sama seperti dalam fisika di mana tidak ada neutron tanpa proton, sehingga dengan kehidupan di mana tidak akan ada kejadian negatif tanpa positif yang sesuai.
  4. Berbagi Kebahagiaan
    Kunci terakhir untuk kebahagiaan adalah Berbagi. Ini adalah kombinasi dari mengetahui dan mengikuti tujuan hidup. Ketika orang memahami tujuan Ilahi mereka dalam kehidupan ini dan kemudian pergi tentang memenuhi tujuan itu, mereka membuat kontribusi luar biasa untuk kebaikan umat manusia. Memiliki pekerjaan yang berarti dan meninggalkan warisan merupakan kunci penting untuk kebahagiaan. Tidak peduli apakah tujuan seseorang adalah untuk membersihkan toilet umum atau untuk menemukan obat untuk AIDS. Kontribusi penting untuk kebahagiaan.

Menerapkan empat kunci kebahagiaan dalam hidup seseorang bukanlah tugas yang mudah. Pembinaan pribadi dapat membantu karena Anda sedang berusaha untuk mengubah beberapa lama, kebiasaan berbahaya ke lebih produktif, yang mendorong kebahagiaan Jack Canfield mengatakan:

Dari semua hal yang orang sukses lakukan untuk mempercepat perjalanan mereka menyusuri jalan menuju sukses, berpartisipasi dalam beberapa jenis program pelatihan adalah di bagian atas daftar.

Seorang pelatih akan membantu Anda memperjelas visi dan tujuan, mendukung Anda melalui ketakutan Anda, membuat Anda tetap fokus, menghadapi perilaku bawah sadar Anda dan pola lama, mengharapkan Anda untuk melakukan yang terbaik, membantu Anda hidup dengan nilai-nilai Anda, menunjukkan cara untuk mendapatkan lebih banyak dan tetap fokus pada inti diri jenius Anda. Jadi, mengapa tidak mencobanya? Yuk Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

Advertisements
Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com | Silang Hati | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better