Benny Dollo Sesalkan ISL QNB League 2015 Ditunda

benny dollo sriwijaya fc

Kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015 dipastikan ditunda karena masih adanya polemik antara PSSI dan PT Liga Indonesia dengan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) serta Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Penundaann ISL QNB League 2015 ini disesalkan oleh pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo.

“Bagaimana kompetisi di Indonesia in, saya pusing mau menjaga ritme pemain, sudah naik harus turun lagi. Bukan hanya mengganggu performa fisik tapi juga psikologis,” keluh Benny Dollo di Palembang beberapa waktu lalu.

“Pertandingan Sriwijaya FC antara tanggal 12-25 April 2015 sudah dibatalkan. Lalu, klub diminta menunggu hasil kongres PSSI pada tanggal 18 April 2015 untuk kemudian PT Liga Indonesia merilis jadwal. Artinya belum ada kepastian,” lanjut eks pelatih Timnas Indonesia senior ini.

Benny Dollo pun belum bisa menentukan jadwal ujicoba bagi Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan lantaran belum pastinya jadwal ISL QNB League 2015 ini. “Saya juga bingung ketika ditanya kapan mau uji coba. Jika program uji coba ini tidak dijalankan maka bisa dipastikan bakal menurunkan performa pemain, padahal sebelumnya sudah siap tampil,” ujar Benny Dollo.

Tak hanya Benny Dollo, penundaan kompetisi ISL QNB League 2015 juga membuat striker baru Sriwijaya FC, Goran Ljubojevic, merasa tidak nyaman. “Saya pikir jika hanya 1 kali itu bukan masalah, sepanjang saya bergabung di Sriwijaya FC sudah ada 2 kali penundaan dan jika kembali terjadi tentu itu sesuatu yang sangat merugikan,” papar pemain asal Kroasia ini.

“Saya juga merasa Sriwijaya FC adalah klub besar di Indonesia dan punya manajemen yang cukup baik. Di sini terlalu banyak toleransi dari peserta terhadap federasi sepakbola itu sendiri atau dari pihak lain,” lanjutnya.

Advertisements
Benny Dollo Sesalkan ISL QNB League 2015 Ditunda | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better