Benny Dollo Panggil Bio Paulin ke Timnas Indonesia Senior

bio paulin persipura 2

Pelatih sementara Timnas Indonesia senior, Benny Dollo, langsung memanggil Bio Paulin untuk memperkuat tim Merah Putih dalam laga ujicoba internasional melawan Myanmar pada tanggal 30 Maret 2015 mendatang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Bio Paulin sendiri baru saja resmi dinaturalisasi dan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Bek Persipura Jayapura kelahiran Kamerun itu sangat gembira karena impiannya untuk memperkuat Timnas Indonesia langsung terwujud. Bio Paulin berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mengharumkan bangsa dan negara Indonesia.

“Saya sangat senang dan bangga saat Badan Tim Nasional (BTN) menghubungi untuk bergabung di Sidoarjo. Ini adalah yang saya impikan selama ini. Saya akan berjuang maksimal demi Timnas Indonesia lebih baik ke depannya,” tandas Bio Paulin di Jayapura beberapa waktu lalu.

“Terima kasih untuk negaraku Indonesia, PSSI, pelatih, Persipura, dan semua yang sudah membantu dan percaya sama saya,” lanjut pemain berusia 31 tahun ini.

“Saya berterimakasih atas kepercayaan negara kepada saya. Saya mau buat sesuatu untuk Indonesia melalui kerja saya sebagai pemain bola. Saya akan membantu Timnas Indonesia semampu saya,” tekad Bio Paulin yang telah memiliki istri seorang wanita asal Papua ini.

Kehadiran Bio Paulin tentunya menambah daftar panjang pemain naturalisasi yang dimiliki Indonesia saat ini, termasuk Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Diego Michiels, Raphael Maitimo, Stefano Lilipaly, Sergio van Dijk, Johnny van Beukering, Tonnie Cusell, Joey Suk, dan lainnya.

Advertisements
Benny Dollo Panggil Bio Paulin ke Timnas Indonesia Senior | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better