Benda Ini Paling Laku Dijual Saat Konser One Direction

images.php

Konser One Direction yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) Rabu (25/3) malam dihadiri oleh ribuan Directioners yang antusias walau hujan deras mengguyur di wilayah Jakarta. Lalu apa yang mereka bawa untuk menyemangati sekaligus menambah kemeriahan saat idola mereka itu sedang tampil di panggung megah GBK?

Ternyata kebanyakan Directioners berbekal glow stick atau tongkat yang dapat menyala yang mereka beli di pedagang asongan suvenir di luar GBK. Walau hujan mengguyur, tekad para pedagang untuk memperoleh keuntungan di konser grup asal Inggris tersebut tidak luntur.

Seorang pedagang bernama Rohmana juga mengaku bahwa lebih banyak glow stick dagangannya laku ketimbang barang lainnya, semisal gelang.

“Yang paling laku ya cuma ini dibandingkan gelang,” katanya dilansir laman Tempo (25/3).

Alasannya bisa jadi karena glow stick akan terlihat dari jauh dan mampu menambah semarak konser musik, sebab biasanya penonton akan melambai-lambaikannya sesuai irama lagu.

Harga tongkat yang mengeluarkan cahaya lembut itu pun cukup terjangkau, yakni berkisar Rp25 ribu sampai Rp30 ribu. Bagi penonton konser musik, harga tersebut cukup terjangkau kantong lah.

Pedagang umumnya meraup keuntungan per buah sebesar Rp5000 atau Rp10 ribu.

Selain glow stick, ada pula merchandise berupa gelang, kipas, t-shirt, topi, poster, dan berbagai pernik lain yang bergambar masing-masing personil One Direction. Namun yang paling laris manis memang glow stick warna-warni.

Advertisements
Benda Ini Paling Laku Dijual Saat Konser One Direction | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better