Benchmark Xiaomi Mi 4i Tembus 40 Ribu di AnTuTu

Benchmark Xiaomi Mi 4i feat

Kinerja yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi 4i tak bisa dipandang sebelah mata karena skor benchmark AnTuTu yang dihasilkan oleh smartphone ini mencapai 40 ribu poin lebih. Hal ini tak lepas dari peran chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang digunakan oleh Xiaomi Mi 4i. Skor yang dihasilkan mampu menyamai smartphone dengan chipset MediaTek MT6752 atau Snapdragon 800.

Berdasarkan slideshow yang dirilis Xiaomi saat acara peluncuran menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 4i mampu mencetak skor 40.253 poin di benchmark AnTuTu. Tak hanya itu, Xiaomi Mi 4i juga mencetak skor 25.686 poin di benchmark Quadrant Standard, 1.665 poin di benchmark vellamo, dan 5.606 poin di benchmark 3D Mark.

Performa tinggi Xiaomi Mi 4i tak lepad dari dapur pacunya yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 615 generasi kedua yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.

Benchmark Xiaomi Mi 4iBenchmark Xiaomi Mi 4i

Xiaomi Mi 4i ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 441 piksel per inci. Smartphone Xiaomi Mi 4i menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka MIUI v6 yang menawan.

Kamera adalah salah satu fitur unggulan Xiaomi Mi 4i dengan diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 yang didukung oleh dual-tone LED flash. Smartphone ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan aperture f/1.8 untuk foto selfie atau video call. Smartphone dengan nama sandi Xiaomi Ferrari ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3120mAh.

Konektivitas Xiaomi Mi 4i ini cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Soal kapasitas penyimpanan, Xiaomi Mi 4i ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB untuk menampung file milik pengguna, tanpa kehadiran slot microSD. Meski demikian, smartphone ini mendukung USB OTG.

Advertisements
Benchmark Xiaomi Mi 4i Tembus 40 Ribu di AnTuTu | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better