Belanja Online di Zalora via Baidu Browser dapat Diskon 15%

Zalora

Belanja di Zalora bisa dapat diskon 15 persen. Caranya? Gunakan saja aplikasi peramban Android Baidu Browser. Zalora dan Baidu Indonesia lakukan kemitraan untuk tegaskan komitmetnya guna memajukan industri e-commerce Tanah Air.

Dengan kerjasama ini maka seluruh pengguna Android yang memakai Baidu Browser dan belanja dari di Zalora bisa mendapatkan potongan harga. Selain itu, user juga akan menjumpai pengalaman baru berbelanja online di situs Zalora.

Baidu Browser sendiri adalah peramban khusus di perangkat Android yang diluncurkan di Indonesia pada Desember 2013. Hingga hari ini, Baidu Browser telah dipakai lebih dari 4,5 juta pengguna di Tanah Air.

Pada kerjasama yang ada, Baidu Browser menampilkan ikon Zalora di laman muka aplikasi. Dengan men-tap ikon tersebut, user Baidu bisa menuju ke situs Zalora lebih mudah menggunakan perangkat mereka.

Baidu Zalora

Kemudian, pengguna yang berselancar ke Zalora via Baidu akan mendapatkan voucher khusus. Mereka akan diberikan kode khusus yang bisa diinput saat melakukan pembayaran. Dengan kode di voucher ini user akan menerima diskon 15 persen.

Diskon 15% ini hanya berlaku untuk semua produk fashion. Namun, untuk produk kecantikan dan produk marketplace promo yang ada tidak berlaku. Sedangkan promo yang ada akan berlangsung hingga 31 Januari 2015.

Advertisements
Belanja Online di Zalora via Baidu Browser dapat Diskon 15% | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better