Bee Taechaubol Disaingi Richard Lee Untuk Miliki AC Milan

Bee Taechaubol

Pebisnis asal Thailand, Bee Taechaubol atau yang dikenal dengan nama Mr. Bee, dikabarkan akan segera mengakuisisi AC Milan. Namun kabarnya, seorang pengusaha asal Hong Kong bernama Richard Lee siap melakukan gerakan cepat untuk mengalahkan Mr. Bee.

Mr. Bee sendiri dikabarkan akan segera datang ke Milan pada hari Minggu esok untuk menyelesaikan detail yang ada. Mr. Bee sendiri akan terbang dari Bangkok ke London untuk menuntaskan urusannya sebelum ke Milan dan berbicara dengan Presiden Milan, Silvio Berlusconi.

“Ia (Mr. Bee) ingin membeli saham mayoritas di klub sesegera mungkin,” ungkap juru bicara dari Thai Prime.

Sementara itu, Richard Lee juga dikabarkan ingin menelikung aksi Mr. Bee dan siap memberikan tawaran lebih menggiurkan pada Berlusconi. Lee siap menyodorkan dana 600 juta euro sementara kabarnya Mr. Bee hanya memasang harga 500 juta euro untuk 60 persen saham mayoritas.

Namun kabar mengenai aksi Richard Lee tersebut sampai saat ini masih sebatas rumor belaka. Akan tetapi, media Italia mengabarkan jika Berlusconi akan lebih memilih tawaran dari Richard Lee jika memang itu benar adanya.

Bagaimana pun juga, tentunya menarik untuk dinanti siapa pemilik baru Milan nantinya. Dan yang pasti Milanisti jelas berharap bahwa pemilik baru siap mengucurkan dana segar untuk mengembalikan kejayaan Milan yang seolah hilang dalam beberapa tahun ini.

Advertisements
Bee Taechaubol Disaingi Richard Lee Untuk Miliki AC Milan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better