Beasiswa Blackberry Inovation Center Dibuka untuk 18 Mahasiswa, Ini Syaratnya

Beasiswa Blackberry

Beasiswa BlackBerry Inovation Center (BBIC) dibuka untuk 18 mahasiswa yang terdiri dari Strata Satu (S1), Pasca Sarjana (S2), dan Doktoral (S3). Apa saja syaratnya?

BBIC sendiri adalah hasil kolaborasi Blackberry dengan Institut Teknologi Bandung (ITB). Beasiswa ini akan diberikan pada mereka yang berbakai di bidang mobile computing. Beasiswa ini adalah beasiswa penelitian.

Suhono Harso Supangkat, Ketua LPIK ITB dan BBC ITB mengatakan jika BBIC miliki aktivitas utama memberikan beasiswa kepada mahasiswa S1, S2, maupun S3. Putra putri terbaik bangsa bisa sekolah dan kemudian lakukan riset yang berkaitan dengan penggunaan smartphone Blackberry sehari-hari. Demikian jelasnya di Jakarta belum lama ini.

Terkait syarat, imbuh Suhono, tidak hanya mahir Bahasa Inggris dan unggul potensi akademik. Calon penerima beasiswa juga wajib miliki potensi untuk lakukan inovasi-inovasi terkait pengembangan aplikasi mobile.

“Yang penting dia memenuhi syarat untuk bisa menyelesaikan dan mempunyai kemampuan untuk bisa menyelesaikan study-nya,” imbuhnya.

Dalam satu keterangan tertulis Blackberry mengatakan jika beasiswa ini adalah bentuk dorongan perusahaan dalam perkembangan aplikasi mobile untuk bakat-bakat muda Indonesia.

“Ide-ide kreatif sedemikian rupa sehingga dia bisa menyelesaikan dan bisa berkontribusi di dalam pengembangan mobile apps,” tambah Suhono.

Advertisements
Beasiswa Blackberry Inovation Center Dibuka untuk 18 Mahasiswa, Ini Syaratnya | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better