BBM Protected Mendarat di Android & iPhone

BBM Protected

BBM Protected telah hadir di Android dan iPhone. Dilepas tahun lalu, layanan ini menjamin keamanan komunikasi para penggunanya. Mulanya, BBM Protected hanya bekerja jika pengirim dan penerima sama-sama menggunakan BBM Protected. Kini, BBM Protected tidak lagi eksklusif di perangkat Blackberry.

BBM Protected kini bisa membuat pembicaraan tetap aman meski hanya ada satu orang yang menggunakannya. Tidak lagi eksklusif untuk pengguna Blackberry, BBM Protected juga bisa digunakan oleh user Android dan iPhone.

Dengan demikian, bagi mereka yang kepincut ingin menggunakan BBM Protected maka tidak perlu untuk mengganti ponsel. User bisa menjaga privasi mereka dengan aman dan mengurangi rasa was-was eksekutif perusahaan yang kerap khawatir timbulnya kebocoran informasi karena pegawai mereka tanpa sadar membocorkan informasi sensitif.

BBM Protected sendiri dilepas pada Juni tahun lalu namun diperkenalkan pada Mei 2014 di perhelatan Balckberry Experience. Dengan BBM Protected aksi chatting di BBM dijamin sangat aman. Fitur ini menyuntikkan teknologi “anti-sadap” atau enkripsi namun tingkatnya dilipatgandakan.

Blackberry memang dikenal sebagai perangkat yang sukar untuk diintai datanya. Keamanan tingkat tinggi dengan teknologi paling terkini dan bahkan inilah yang dijual perusahaan yang dulunya bernama RIM itu. Ketika penjualan perangkat melemah atau justru anjlok, Blackberry masih kokoh di sektor enterprise karena tingkat keamanannya yang menjanjikan.

Advertisements
BBM Protected Mendarat di Android & iPhone | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better