BBM for Windows Phone Terima Update, Usung 16 Emoticon Baru & Perbaikan Notifikasi

BBM for Windows PhoneBBM for Windows Phone

Aplikasi BlackBerry Messenger atau BBM for Windows Phone belum lama ini telah menerima update terbaru yang mengusung sejumlah fitur baru, antara lain adalah 16 emoticon baru dan perbaikan notifikasi. Meski kali ini termasuk update yang cukup besar, tetapi BlackBerry masih belum menghadirkan BBM Voice, BBM Video, dan BBM Channel ke aplikasi BBM for Windows Phone.

Sejak awal kehadiran aplikasi BBM for Windows Phone, banyak pengguna smartphone dengan sistem operasi buatan Microsoft ini mengeluh kinerjanya yang buruk. Sebagian dari mereka mengeluh bahwa BBM for Windows Phone lambat. sering force close, dan sebagainya. Hal ini tampaknya menjadi perhatian serius bagi BlackBerry dengan menghadirkan rilis update terbaru.

Beberapa fitur baru yang diusung oleh BBM for Windows Phone antara lain adalah hadirnya 16 emoticon baru. Tak hanya itu, BlackBerry telah memperbaiki notifikasi BBM for Windows Phone dan kini telah menampilkan informasi nama pengirim dan cuplikan konten chat di notifikasi. Sebelumnya notifikasi hanya menampilkan pesan yang tidak informatif.

Perusahaan asal Kanada yang kini dipimpin oleh CEO John Chen ini juga telah menyederhanakan tampilan layar PIN barcode pada BBM for Windows Phone. Tampilan layar baru ini membuat pengguna dapat menampilakan PIN barcode dan memindai PIN barcode di satu tempat. Kemampuan pemindaian yang dulu sering gagal juga telah diperbaiki.

Update terbaru BBM for Windows Phone ini juga membawa sejumlah peningkatan fitur di sektor BBM Group. Tak hanya itu, BBM for Windows Phone yang kini mengusung nomor versi 1.2.0.10 ini juga membawa peningkatan performa yang cukup signifikan dan membuat aplikasi ini lebih responsif.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (30/10/2014), update terbaru aplikasi BBM for Windows Phone ini telah tersedia di Windows Store, sehingga pengguna dapat segera melakukan update. Aplikasi BBM for Windows Phone ini kompatibel dengan OS Windows Phone 8 atau lebih baru.

Advertisements
BBM for Windows Phone Terima Update, Usung 16 Emoticon Baru & Perbaikan Notifikasi | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better