Bayu Gatra Tinggalkan Pusam? Nil Maizar Ogah Komentar

bayu gatra pusam putra samarinda 2014

Bayu Gatra Sanggiawan kerap disebut-sebut akan meninggalkan Putra Samarinda alias Pusam dan memperkuat klub lain di Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Terkait rumor tentang Bayu Gatra ini, pelatih Pusam, Nil Maizar, ogah berkomentar banyak.

Klub yang dikabarkan sangat getol ingin memboyong Bayu Gatra dari skuat Pesut Mahakam adalah Persija Jakarta. Nil Maizar menegaskan bahwa pemain sayap andalan Timnas Indonesia U23 di Asian Games 2014 itu masih terikat kontrak dengan Pusam meskipun Persija bisa saja merekrutnya.

“Saya belum memikirkan itu karena belum bertemu dengan manajemen (Pusam). Tapi setahu saya Bayu Gatra masih memilki kontrak hingga dua tahun, sama seperti pemain muda lain. Tapi bisa saja Persija ambil dia, yang jelas kan ada hitam di atas putih kalau Bayu Gatra ingin pergi,” kata Nil Maizar beberapa waktu lalu.

“Soal tim saya belum bisa bicara banyak. Karena takutnya nanti keinginan pelatih dengan manajemen berbeda. Yang jelas, saya harus membahas itu terlebih dahulu dengan pihak manajemen,” lanjut eks pelatih Timnas Indonesia senior dan Semen Padang ini.

Bayu Gatra sendiri mengakui bahwa ia telah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Persija Jakarta. Namun, pemain asal Jember ini belum bisa memutuskan apakah akan hengkang atau bertahan di Putra Samarinda.

“Ya (memperoleh tawaran dari Persija). Tapi, saya belum tahu soalnya masih terikat kontrak (di Pusam). Mungkin saja bertahan di Putra Samarinda, asal (nilai kontraknya) sesuai,” ungkap Bayu Gatra.

Advertisements
Bayu Gatra Tinggalkan Pusam? Nil Maizar Ogah Komentar | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better