Bayu Gatra Tertarik Gabung Persija

bayu gatra persisam

Bayu Gatra Sanggiawan mengaku mulai memikirkan tawaran dari Persija Jakarta untuk bergabung dengan tim Macan Kemayoran di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Penyerang sayap Timnas Indonesia U23 itu mengaku tertantang berkiprah bareng Persija.

Saat ini, Bayu Gatra masih terikat kontrak dengan Putra Samarinda (Pusam). Namun, bukan tidak mungkin pemain asal Jember, Jawa Timur, ini hijrah ke Persija. Apalagi jika pelatihnya di Timnas Indonesia U23, Aji Santoso, menjadi pelatih baru tim Macan Kemayoran.

“Ya, memang coach Aji Santoso sudah menghubungi saya beberapa waktu lalu. Kalau dia resmi ke Persija saya diminta ikut,” ungkap Bayu Gatra beberapa waktu lalu.

“Tantangan tampil di Persija pasti tinggi. Apalagi seluruh pemain harus serius untuk membayar loyalitas suporter,” lanjut pemain muda berbakat berusia 23 tahun yang merupakan hasil didikan Persid Jember ini.

Mengenai kemungkinan hengkangnya Bayu Gatra, pelatih Putra Samarinda, Nil Maizar, menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada manajemen Pusam. “Saya belum memikirkan itu karena belum bertemu dengan manajemen (Pusam). Tapi setahu saya Bayu Gatra masih memiliki kontrak hingga dua tahun, sama seperti pemain muda lain.”

”Tapi bisa saja Persija ambil dia, yang jelas kan ada hitam di atas putih kalau Bayu Gatra ingin pergi. Soal tim saya belum bisa bicara banyak. Karena takutnya nanti keinginan pelatih dengan manajemen berbeda,” ujar Nil Maizar.

”Yang jelas, saya harus membahas itu terlebih dahulu dengan pihak manajemen,” pungkas mantan pelatih Timnas Indonesia senior dan Semen Padang yang juga sempat dikabarkan bakal melatih Persija ini.

Advertisements
Bayu Gatra Tertarik Gabung Persija | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better