Bayu Gatra Berharap Tetap di Putra Samarinda

bayu gatra pusam putra samarinda

Bayu Gatra tampaknya masih kerasan di Putra Samarinda. Penyerang sayap lincah ini berharap bisa bertahan di skuat Pesut Mahakam untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan meskipun ada banyak klub yang telah menyatakan berminat kepadanya. Namun, Bayu Gatra masih menunggu keputusan manajemen Pusam terkait hal ini.

“Saya akan tetap di Pusam karena suasana dan kondisinya membuat saya betah. Saya juga mendapat kesempatan bermain lebih banyak di sini,” beber Bayu Gatra beberapa waktu lalu.

Anggota Timnas Indonesia U23 di Asian Games 2014 yang telah dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia senior jelang AFF Cup 2014 ini memang diminati oleh banyak klub. Salah satunya adalah Persija Jakarta. Bayu Gatra sendiri sempat mengungkapkan ketertarikannya bergabung dengan tim Macan Kemayoran.

“Tantangan tampil di Persija pasti tinggi. Apalagi seluruh pemain harus serius untuk membayar loyalitas suporter,” kata pemain muda berbakat berusia 23 tahun yang merupakan hasil didikan Persid Jember ini.

Namun yang jelas, Bayu Gatra tetap memprioritaskan Putra Samarinda untuk karirnya di ISL musim depan. Apabila manajemen Pusam benar-benar sudah tidak membutuhkan tenaganya lagi, maka Bayu Gatra baru akan bergabung dengan klub lain.

“Memang ada beberapa klub yang mengajukan penawaran untuk bermain bersama mereka di musim depan. Saya belum kasih jawaban, karena masih menunggu keputusan resmi manajemen klub Pusam soal persiapan musim depan,” ujar Bayu Gatra.

Advertisements
Bayu Gatra Berharap Tetap di Putra Samarinda | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better