Bayern Munchen Siap Tendang Pep Guardiola & Rekrut Jurgen Klopp

Bayern Munchen Siap Tendang Pep Guardiola & Rekrut Jurgen Klopp

Bayern Munchen digosipkan mulai frustrasi dengan sikap Pep Guardiola. Terakhir, sang pelatih menyalahkan tim dokter Bayern ketika timnya dipecundangi Porto. Dibocorkan AS, bukan tidak mungkin Die Roten memutus kontrak dengan Guardiola. Sebagai ganti, Jurgen Klopp yang mundur dari Borussia Dortmund akhir musim ini siap diajak hijrah ke Allianz Arena.

Bayern Munchen sedang mengalami mimpi buruk yang panjang awal April ini. Setelah dilanda badai cedera, Die Roten dipukul oleh Porto 3-1 di leg pertama perempat final Liga Champions. Ketika kans meraih treble winner memudar, tim dokter Bayern yang dipimpin Hans Wilhelm Muller-Wohlfahrt meninggalkan klub. Sengketa dengan Pep Guardiola yang ‘menyalahkan’ mereka akibat kegagalan di Estadio do Dragao menjadi alasan tim dokter pergi dari Bayern.

Pep Guardiola pada konferensi pers Jumat (17/4) sudah membantah dirinya ada di balik semua sengkarut di Bayern Munchen. Tentang hengkangnya Müller-Wohlfahrt, Pep menjawab, “Itu keputusannya sendiri. Saya memiliki derajat penghormatan yang tinggi padanya; dan saya pun menghormati sepenuhnya tindakan tersebut (pergi dari klub).”

Digosipkan oleh media-media Jerman, Bayern tampaknya mulai tidak sabar dengan berbagai aksi yang dilakukan Pep. Tuntutannya untuk merekrut pemain baru, pembelian Thiago Alcantara yang ‘minus’ karena sang pemain rentan cedera, sesi latihan yang kebanyakan tertutup, dan konfrontasi Pep dengan wasit menjadi catatan-catatan negatif yang dicermati Bayern.

Berbagai sumber yang tidak mau disebut identitasnya menyebut, mungkin saja akan ada pergerakan yang sangat liar. Bayern bisa saja mengakhiri kerjasama dengan Pep Guardiola walaupun kontraknya baru berakhir pada 30 Juni 2016. Pep diduga akan segera merapat ke Manchester City, tempat dua koleganya, Ferran Soriano dan Txiki Begiristain bermukim. Sementara Bayern yang kehilangan Pep, bukan tidak mungkin melirik Jurgen Klopp, yang musim depan belum memiliki klub.

Mungkinkah Klopp akan menyusul Mario Gotze dan Robert Lewandowski pindah ke Allianz Arena?

Advertisements
Bayern Munchen Siap Tendang Pep Guardiola & Rekrut Jurgen Klopp | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better