Bayern Munchen Siap Bajak Kevin De Bruyne Seharga 47 Juta Euro

Bayern Munchen Siap Bajak Kevin De Bruyne Seharga 47 Juta Euro

Bayern Munchen siap membajak Kevin De Bruyne, bintang Wolfsburg dengan harga 47 juta Euro (35 juta poundsterling) di bursa transfer Liga Jerman. Apakah lirikan mata Bayern kepada gelandang internasional Belgia ini melanjutkan langkah mereka dalam menggembosi para pesaing Bundesliga?

Peran Kevin De Bruyne sangat vital bagi Wolfsburg. Gelandang yang pernah merasakan mimpi buruk saat bermain untuk Chelsea ini tampil fantastis sepanjang musim. Ia mencetak sembilan gol dan 17 assist hanya dalam 26 pertandingan di Bundesliga. De Bruyne menjadi kunci The Wolves bisa beraad di posisi runner-up, mengalahkan Borussia Moenchengladbach, Schalke 04, dan Bayer Leverkusen.

Namun masa-masa keemasan Wolfsburg bersama De Bruyne bisa jadi tinggal menunggu waktu. Menurut Bild, Bayern Munchen siap menggelontorkan dana sebesar 47 juta Euro untuk memboyong sang pemain ke Allianz Arena. Bayern tidak akan melakukan bidikan pada musim panas ini, melainkan pada musim panas 2016 mendatang.

Bayern Munchen diklaim memiliki strategi untuk menggembosi para pesaing dengan membeli para bintang mereka. Hal ini terjadi pada Borussia Dortmund yang harus melepas Mario Gotze pada 2013. Sementara, musim panas lalu, Robert Lewandowski datang ke Allianz Arena secara cuma-cuma.

Sementara Bayern terus membidik De Bruyne, rekan satu timnya, Marcel Schafer memperingatkan agar sang bintang bertahan minimal setahun lagi di Wolfsburg. Katanya, “Peluang kami mempertahankan De Bruyne sangat bagus. Ia baru saja merasakan pengalaman pahit tidak banyak mendapatkan waktu bermain di Chelsea, klub besar di Eropa.”

“Atas dasar itu, bagi saya hal terbaik bagi Kevin adalah bertahan minimal setahun lagi di Wolfsburg. Musim depan ia bisa bermain di Liga Champions dan memenangi gelar bersama kami. Jika Anda ingin mendapatkan gelar, maka Anda adalah pemain luar biasa.”

“Anda juga harus mengatakan, Kevin De Bruyne saat ini adalah pemain terbaik Bundesliga. Bukan hanya karena statistik. Anda bisa melihat hal itu dalam setiap pertandingan. Kami sangat bahagia jika bisa mempertahankannnya hingga musim depan, atau mungkin lebih lama lagi,” papar Schafer.

Advertisements
Bayern Munchen Siap Bajak Kevin De Bruyne Seharga 47 Juta Euro | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better