Bayern Munchen: Philipp Lahm Cedera Engkel, Absen Tiga Bulan

Bayern Munchen Philipp Lahm Cedera Engkel Absen Tiga Bulan

Bayern Munchen kembali didera kabar buruk dengan cederanya kapten Philipp Lahm. Sang bek kanan yang bisa beralih fungsi sebagai gelandang ini dinyatakan absen hingga tiga bulan ke depan. Pep Guardiola dipastikan bakal pusing tujuh keliling karena sudah kehilangan banyak pemain lain sebelumnya.

Philipp Lahm sudah mundur dari dunia internasional setelah menjadi pemimpin Jerman di Piala Dunia 2014 lalu. Namun bukan berarti ia aman dari cedera. Buktinya, dalam sesi latihan, sang kapten Bayern Munchen ambruk karena masalah engkel. Ia bahkan harus dilarikan dari lapangan latihan dengan pengangkut.

Situs resmi Bayern Munchen segera mengeluarkan pernyataan resmi tentang nasib Lahm. Disampaikan, “Berdasarkan investigasi menyeluruh oleh dokter klub Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt pada sore ini (Selasa, 18/11), ada konfirmasi bahwa engkel Lahm patah dan harus menjalani operasi secepatnya. Dengan keadaan demikian, sang bek berusia 31 tahun akan absen selama 2,5 hingga tiga bulan ke depan.”

Absennya Philipp Lahm menambah panjang daftar cedera yang menimpa Bayern Munchen. Sebelumnya Pep Guardiola sudah kehilangan Holger Badstuber, Javi Martinez, David Alaba, Thiago, Claudio Pizarro, Tom Starke, hingga Pepe Reina yang mengalami masalah serupa.

Mulai pulihnya Bastian Schweinsteiger seperti tidak mampu menutupi mimpi buruk Bayern, karena Lahm akan absen dalam dua laga terakhir Die Roten di Liga Champions dan semua sisa laga Bundesliga di musim dingin ini.

Advertisements
Bayern Munchen: Philipp Lahm Cedera Engkel, Absen Tiga Bulan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better