Batman v Superman Trailer: Pertarungan Batman Lawan Superman Dimulai

batman-v-superman-trailer-screengrab-28-600x249

Warner Bros baru saja merilis trailer panjang perdana dari duel film superhero ‘Batman v Superman: Dawn of Justice‘.

Jika di teaser sebelumnya hanya diperlihatkan sekilas kostum dari dua superhero ini, dalam trailer terbarunya Batman (Ben Affleck) dan Superman (Henry Cavill) sudah ditampilkan siap untuk ‘berperang’ satu sama lain.

Dibawah guyuran hujan, Superman tampak melayang di langit dengan Batman dibawahnya yang menatap lewat mata menyala dari kostum terbarunya.

batman-v-superman-trailer-screengrab-34-600x249

Selain trailer, Warner Bros juga merilis dua poster baru. Poster yang menampilkan wajah Batman dengan sobekan logo Superman, dan sebaliknya Superman dengan logo Batman.

Batman v Superman: Dawn of Justice akan mengisahkan tentang Superman yang datang ke Gotham untuk melakukan konfrontasi atas perintah dari Lex Luthor.

Mengapa Superman bersedia melakukan perintah Lex Luthor? Apa yang sebenarnya diinginkan oleh Lex Luthor?  Saat mengetahui bahwa peperangan ini akan berakhir, Batman akan menunjuk Superman dan berkata “Ia yang memulai semuanya!”

Batman V Superman juga turut akan diramaikan oleh karakter-karakter Superhero lain yang sudah tak asing lagi seperti Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot (Fast and Furious 6), Aquaman/Arthur Curry oleh Jason Momoa (Game of Thrones), Ezra Miller sebagai The Flash, serta Amy Adams melanjutkan perannya sebagai kekasih Superman, Lois Lane.

Batman V Superman: Dawn of Justice akan tayang di bioskop pada tanggal 6 mei 2016.

Trailer dan poster nya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

batman-v-superman-imax-poster-batman-405x600

batman-v-superman-imax-poster-superman-406x600

Advertisements
Batman v Superman Trailer: Pertarungan Batman Lawan Superman Dimulai | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better