Baru Lahir, Anak Ashton Kutcher Sudah Punya Twitter, Instagram & Domain

Wyatt Isabelle Kutcher

Wyatt Isabelle Kutcher belum genap berusia sebulan. Namun, putri pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis ini sudah miliki akun Twitter, Instagram, dan bahkan domain sendiri. Apa alasan Kutcher lakukan itu?

“Saya tak ingin situs porno gunakan nama (domain) putri saya,” kata Kutcher pada satu acara televisi.

Ya, jangan beranggapan sinis dengan apa yang dilakukan bitang ‘Two and a Half Men’ ini. Ia bukannya ingin Kutcher junior miliki akun media sosial untuk narsis, namun sebagai tindakan preventif. Ia berfikir jauh terkait masa depan putrinya meski terbilang sepele.

“Kami segera pulang ke rumah dan miliki semua nama domain. Kami punya, sesuatu yang mungkin Anda juga bisa dapatkan,” lanjutnya.

Laman Newsbeat mencoba mencari nama pengguna di Twitter dan Instagram dengan kata kunci ‘Wyatt Kutcher’. Namun, mereka tidak menemukannya. Ashton Kutcher sendiri di dunia teknologi bukan ‘orang sembarangan’. Sehingga, tidak mengejutkan jika ia miliki persiapan seperti iitu.

Ashton Kutcher tercatat sebagai investor di sejumlah startup. Sebut saja Skype, Foursquare, Airbnb, Path, dan Fab.com. Ia juga besut startup sendiri yang bernama Katalyst Media. Tahun 2011, ia ciptakan Twitter client khusus bersama UberMedia bernama A.plus.

Mungkin, serangkaian pengalaman itulah yang buat Lenovo kepincut merekrutnya jadi Product Engineer tahun lalu.

Advertisements
Baru Lahir, Anak Ashton Kutcher Sudah Punya Twitter, Instagram & Domain | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better