Barito Putera Tumbang di Malang, Milomir Seslija Tetap Tenang

Barito Putera Milomir Seslija

Barito Putera gagal meneruskan hasil positif di laga tandang kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015 usai ditaklukkan tuan rumah Arema Cronus Indonesia dengan skor tipis 1-0 lewat penalti Fabiano Beltrame. Direktur Teknik Barito Putra, Milomir Seslija, tetap tenang dan mengaku tidak kecewa dengan kekalahan atas Arema dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada tanggal 7 April 2015 kemarin itu.

“Ini sepakbola, dalam sepakbola kalau kita tidak mampu memanfaatkan kesempatan saat melawan tim sebesar Arema, itu sulit. Kita tidak kalah, menurut saya kita menang walaupun hasilnya kita kalah 1-0,” papar Milomir Seslija setelah pertandingan.

“Kita bermain tanpa satu pemain asing, dan M. Roby, main dengan banyak pemain muda, tapi kita tidak takut bermain lawan Arema. 45 menit pertama kita bermain sangat bagus, ada tiga kesempatan bagus. Tapi kadang-kadang tim terbaik tidak jadi pemenang,” lanjut mantan pelatih Arema Indonesia asal Bosnia ini.

Kegagalan mencuri poin dari kandang Arema Cronus Indonesia juga tidak disesali oleh bek Barito Putera, Leonard Tupamahu. Pemain berusia 31 tahun pernah menjadi punggawa tim Singo Edan ini ini justru merasa puas karena Barito Putera bisa menggagalkan peluang demi peluang yang diperoleh oleh tuan rumah.

“Coach Milo (Milomir Seslija) sebelum pertandingan tidak menyuruh kita untuk khusus menjaga satu pemain, tapi coach bilang kita tidak boleh takut melawan tim seperti Arema. Kita boleh menghormati, tapi tidak boleh ada rasa takut. Saya bermain sesuai instruksi, dan memberikan yang terbaik,” papar Leonard Tupamahu.

“Di sini (Stadion Kanjuruhan) juga enak untuk bermain, kemudian saya juga tahu kalau di sini suporter bagus dalam mendukung tim, sportif juga. Itu membuat semangat saya berlipat ganda,” pungkasnya.

Advertisements
Barito Putera Tumbang di Malang, Milomir Seslija Tetap Tenang | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better