Barito Putera Resmi Gaet Eks Striker Timnas Siprus, Alekos Alekou

Alekos Alekou siprus barito putera

Barito Putera resmi menambah pemain untuk lini depannya setelah berhasil mendapatkan tanda tangan eks striker tim nasional (timnas) Siprus, Alekos Alekou. Kehadiran penyerang asing berusia 31 tahun ini diproyeksikan untuk menggantikan pemain asal Serbia, Marjan Jugovic, yang gagal mendarat di skuat Barito Putra.

“Kita sudah lakukan penandatanganan pra kontrak, dia (Alekos Alekou) juga sudah kita daftarkan ke PT Liga Indonesia. Kita sudah lihat datanya, ada juga di transfer market pemain. saya rasa dia akan lolos verifikasi, jadi kita Cuma nunggu legalitas dari PT Liga Indonesia,” ujar Asisten Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, belum lama ini.

“Kita sudah lihat videonya, dia punya dribling yang bagus, penyelesaian akhir juga hebat, serta bola atasnya juga bagus. Manajemen cuma membantu rekomendasi pemain, keputusan akhir ada pada Direktur Teknik Milomir Seslija. Dia sudah lihat video permainan Alekos Alekou, dia langsung oke,” lanjutnya.

Alekos Alekou sendiri sudah kenyang pengalaman di berbagai klub di Eropa, terutama di Siprus, Yunani, dan Finlandia, termasuk Aris Limassol, Iraklis, Ethnikos Achna, APOP Kinyras, AEK Larnaca, Nea Salamina, Soproni VSE, PAO Krousonas, Anagennisi Giannitsa, FC Jazz, dan Chania. Di level tim nasional, striker bertinggi badan 185 cm ini mengoleksi empat caps bersama Timnas Siprus.

Kehadiran Alekos Alekou diharapkan mampu menambah garang lini depan Barito Putera yang saat ini telah dihuni oleh barisan penyerang lokal seperti Talaohu Abdul Musafri, Agi Pratama, dan bintang muda Timnas Indonesia U23, Antony Putro Nugroho. Selain itu, Laskar Antasari dikabarkan juga ingin merekrut kembali mantan strikernya, Yongki Ariwibowo, yang saat ini merumput di Pelita Bandung Raya (PBR).

Advertisements
Barito Putera Resmi Gaet Eks Striker Timnas Siprus, Alekos Alekou | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better