Barcelona vs PSG: Zinedine Zidane Ramal Barca Kalah 0-3!

Barcelona vs PSG Zinedine Zidane Ramal Barca Kalah 0-3!

Menjelang duel Barcelona vs PSG pada Rabu (22/4), Zinedine Zidane meramalkan Barca bisa ditekuk oleh Paris dengan skor 0-3. Menurut pelatih Real Madrid Castilla ini, meski sulit, pasukan Laurent Blanc bisa membalikkan agregat dan lolos ke semifinal. PSG berangkat ke Camp Nou dengan agregat 1-3.

Jadwal Liga Champion leg kedua 8 besar esok Rabu bisa menjadi bencana bagi PSG. Wakil Liga Prancis tersebut bisa saja untuk ketiga kalinya dalam tiga musim terakhir, selalu terhempas di perempat final. Dua musim sebelumnya Paris ditumbangkan Barcelona via agresivitas gol tandang, dan musim lalu diterkam oleh Chelsea dengan pola yang sama. Musim ini lebih berat karena PSG kalah 1-3 ketika menjamu Barca di leg pertama.

Untuk lolos, PSG harus bisa meraih kemenangan dengan skor 2-4 atau 3-5 ke atas. Dengan demikian mereka akan unggul agresivitas gol tandang dari Barcelona. Zlatan Ibrahimovic dan kolega juga bisa menembus semifinal andai bisa membantai Barca dengan selisih tiga gol. Agak mustahil dengan rekor impresif Barcelona musim ini, tapi Zinedine Zidane tidak berpendapat demikian.

Sang legenda Real Madrid menilai, PSG memiliki kekuatan untuk menghentikan Barca. Disampaikan oleh Zidane, “Akan sangat sulit bagi PSG mencetak tiga gol di Camp Nou. Tapi PSG adalah tim yang mampu berbuat demikian.”

“Mereka memiliki para pemain berkualitas dalam tim. Para punggawa efektif juga sudah pulih. Dalam sebuah pertandingan, segala sesuatu serba mungkin. Ini akan menjadi tantangan terberat. Tapi saya harap PSG bisa mengalahkan Barca 0-3.”

Advertisements
Barcelona vs PSG: Zinedine Zidane Ramal Barca Kalah 0-3! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better