Barcelona: Ini Video Martin Montoya Cetak Gol Masuk Ring Basket

Video Martin Montoya Cetak Gol Masuk Ring Basket 3

Video Martin Montoya sukses mencetak gol masuk ring basket menciptakan sensasi di dunia maya. Betapa tidak, bek Barcelona pelapis Dani Alves itu melakukannya dari jarak sekitar 30 yard. Akankah ini menjadi jaminan Montoya akan menjadi pemain inti di sektor bek kanan Barca di kemudian hari?

Bicara Martin Montoya tidak bisa dilepaskan dari seniornya di Barca, Dani Alves. Sejak era Tito Vilanova, Montoya sudah diperkenalkan sebagai calon bek masa depan Barcelona. Namun, ada Alves yang merupakan salah satu bek kanan terbaik dunia yang ‘menghalangi langkahnya’. Alves tetap berada di starting XI di era Tata Martino dan Luis Enrique.

Namun musim depan belum tentu demikian. Bisa saja Alves pindah ke PSG yang memberinya tawaran kontrak menggiurkan. Barcelona yang awalnya seperti membiarkan sang bintang pergi, belakangan mulai menyusun kontrak baru untuknya. Namun, Alves belum puas dengan tawaran dari Barca dan bersikap dingin.

Andai Dani Alves benar-benar hengkang musim panas ini, Barcelona mungkin tidak perlu khawatir. Mereka masih punya Martin Montoya dan Douglas Pereira. Nama yang pertama, sukses menghebohkan sesi latihan Barcelona pada Kamis (9/4) kemarin. Montoya secara ajaib mengirim bola ke ring basket yang berjarak 30 yard darinya.

Tendangan melengkung Montoya yang punya presisi luar biasa itu, disambut histeris oleh rekan-rekan satu tim. Jelas butuh skill dan latihan yang keras untuk tendangan semacam ini. Dan, dengan akurasi umpan seperti itu, apakah Montoya sedang mengirimkan sinyal dirinya siap menggantikan Dani Alves?

Video Martin Montoya Cetak Gol Masuk Ring Basket 1

Video Martin Montoya Cetak Gol Masuk Ring Basket 2

Advertisements
Barcelona: Ini Video Martin Montoya Cetak Gol Masuk Ring Basket | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better