Barcelona Ikat Bintang Muda Adama Traore Hingga 2018

Barcelona Ikat Bintang Muda Adama Traore Hingga 2018

Barcelona mengikat bintang muda mereka, Adama Traore dalam kontrak hingga tahun 2018. Sang penyerang muda yang menjalani debut bersama Barca di era Tata Martino, menyatakan ini bagaikan mimpi menjadi nyata. Mungkinkah Traore yang baru 18 tahun menembus tim inti?

Sebelumnya Adama Traore sudah menandatangani kontrak hingga musim panas 2015. Namun kini Barca merasa pemain internasional Mali tersebut pantas dipertahankan. Jadilah ia mendapatkan tambahan tiga tahun dalam perpanjangan kontrak yang terjadi pada Rabu (19/11) kemarin.

Berbicara kepada Barca TV, Adama Traore terlihat demikian gembira. Katanya, “Ini adalah mimpi yang menjadi nyata bagi siapa pun pemain yang datang dari akademi Barcelona. Ini juga merupakan hari bahagia bagi keluarga saya.”

Adama mendapatkan tantangan berat ke depan. Sang striker sejauh ini tertinggal dari Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez yang sudah dipercaya oleh pelatih Luis Enrique. Meskipun Adama Traore sudah tampil 11 kali untuk Barcelona B, ia belum juga dipanggil oleh Enrique mengisi barisan cadangan di tim utama sekali pun.

Dikatakan sang bocah ajaib, “Banyak alasan perkembangan karier saya terdapat pada para pelatih yang ada di Barcelona. Mereka terus berkata kepada saya agar terus meningkatkan kemampuan. Inilah yang ingin saya buktikan musim ini.”

Meskipun dianggap sebagai salah satu pemain menjanjikan, Adam Traore akan menghadapi rintangan besar mulai musim depan. Lini depan Barcelona sudah memiliki Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Pemain senior seperti Pedro Rodriguez juga terus mengilap. Adama tentu tidak mau bernasib sama dengan Isaac Cuenca dan Cristian Tello yang terpental meski berasal dari akademi Barca.

Advertisements
Barcelona Ikat Bintang Muda Adama Traore Hingga 2018 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better