Barcelona Bakal Rekrut Jose Mourinho & Cristiano Ronaldo? Ini Kata Johan Cruyff!

Real Madrid v Espanyol - La Liga

Barcelona digosipkan siap merekrut Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo begitu Joan Laporta menjadi presiden klub pada tahun 2015 mendatang. Mungkinkah Barca ‘menjilat ludah’ dengan membeli CR7 yang ikon Real Madrid dan Mourinho yang selama masa kepelatihannya di Los Blancos menciptakan perang terbuka dengan kubu Camp Nou?

Gosip ini menyebar bukan tanpa alasan. Joan Laporta pernah nyaris saja mendapatkan Cristiano Ronaldo ketika sang pemain masih berada di Manchester United. Konon Laporta siap memberikan sejumlah yang yang diminta MU. Hanya, kala itu Ronaldo cuma ingin pindah ke Real Madrid. Akibatnya, transfer yang memungkinkan Ronaldo berduet dengan Lionel Messi, batal.

Adapun tentang Jose Mourinho, kedekatan Laporta dengan Jorge Mendes, agen sang pelatih, bisa digunakan sebagai senjata ampuh. Lagipula, Mou bukan sosok asing. Ia pernah menjadi asisten pelatih Bobby Robson dan Louis Van Gaal di Barcelona era 1996 hingga 1997.

Joan Laporta sendiri besar kemungkinan akan mencalonkan diri kembali sebagai presiden Barcelona mulai tahun 2015 mendatang. Socios Barca juga dalam tahap tidak puas dengan kinerja Sandro Rosell dan penggantinya, Josep Maria Bartomeu.

Mungkinkah Barcelona akan bekerjasama dengan dua orang yang pernah menjadi musuh nomor satu mereka? Menurut legenda klub, Johan Cruyff, hal ini sedikit mustahil.

Disampaikannya “Olahraga memang permainan yang membuka semua kemungkinan. Namun dalam kaus ini, kemungkinan tersebut mustahil. Saya tidak bisa membayangkan Laporta membawa masuk Mou dan Cristiano ke Barcelona.”

Advertisements
Barcelona Bakal Rekrut Jose Mourinho & Cristiano Ronaldo? Ini Kata Johan Cruyff! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better