Bambang Pamungkas Tolak Gabung Gresik United

bambang pamungkas pbr 3

Gresik United dikabarkan telah menawari Bambang Pamungkas bergabung untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Namun, penyerang gaek yang akrab disapa Bepe tersebut menolak pinangan Laskar Joko Samudro. Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Persegres Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono.

Ditolak Bambang Pamungkas, Gresik United tidak putus asa. Tim yang musim lalu diasuh oleh Alfredo Vera ini masih akan berburu pemain senior. Diharapkan, kehadiran pemain veteran bisa memotivasi skuat Gresik United yang musim depan rata-rata dihuni oleh pemain muda.

“Bambang Pamungkas memang menolaknya (tawaran Gresik United). Kami masih terus mencari pemain senior yang bisa mengayomi pemain lain. Kalau pemain senior, kami hanya butuh satu pemain. Meski sudah senior, tapi skill juga matang,” ungkap Bagoes Cahyo Yuwono beberapa waktu lalu.

Bambang Pamungkas sendiri tampil gemilang bersama Pelita Bandung Raya (PBR) di sepanjang ISL 2014 musim ini. Meskipun sudah tidak muda lagi, namun Bepe masih sangat bertaji dan sering membuat gol-gol penting untuk PBR yang diantarnya hingga ke babak semifinal ISL 2014.

Mengenai masa depannya, Bambang Pamungkas belum bisa memastikan. Dikabarkan, Persija Jakarta berminat memboyong kembali mantan kaptennya itu ke ibukota. Namun, PBR tentunya ogah kehilangan Bepe dan berniat menyodorkan perpanjangan kontrak. Bahkan. Bepe diminta untuk gantung sepatu di PBR dan melanjutkan karir di jajaran tim pelatih klub asuhan Dejan Antonic itu.

Advertisements
Bambang Pamungkas Tolak Gabung Gresik United | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better