Bali United Pusam Dukung ISL 2015 Diikuti 18 Klub

isl 2015 logo jersey lengkap cewek

Bali United Pusam mendukung keputusan PT Liga Indonesia yang telah menetapkan bahwa kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015 akan tetap digulirkan dengan diikuti 18 klub, termasuk Persebaya Surabaya dan Arema Cronus Indonesia yang sebenarnya telah dicekal oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) serta Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) karena tidak lolos verifikasi.

Hal tersebut dikatakan oleh CEO Bali United Pusam, Yabes Tanuri. Menurutnya, setiap pertandingan yang dilakoni oleh Arema Cronus Indonesia dan Persebaya Surabaya pasti akan ditayangkan live di televisi dan pastinya akan menambah pemasukan untuk PT Liga Indonesia dan klub-klub ISL lainnya.

“Saya mendukung kompetisi dengan 18 tim karena Arema Cronus Indonesia dan Persebaya pasti (ditayangkan) live (di televisi). Dari segi bisnis kami pasti punya 4 game yang pasti live. Kalau itu hilang, potensi siaran langsung kami berkurang sekitar 15 persen,” ujar Yabes Tanuri di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Saya hitung-hitungan itu saja, karena sponsor itu juga pikirannya logo mereka dapat tayang di televisi,” lanjutnya.

PT Liga Indonesia sendiri telah menggelar pertemuan dengan para perwakilan klub ISL QNB League 2015 di Jakarta belum lama ini. Hasilnya, diputuskan bahwa kompetisi tetap digulirkan dengan 18 klub meskipun PSSI telah dibekukan oleh Kemenpora.

“Dalam surat Menpora tidak ada yang mengindikasikan kompetisi itu dihentikan. Kompetisi harus tetap berjalan, meski surat Menpora tidak mengakui kepengurusan PSSI. Tapi esensinya, menginginkan kompetisi tetap berjalan,” ucap CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono.

“Keputusan kompetisi berjalan dengan 18 klub adalah keputusan yang tidak berubah,” tandas pria yang sebelumnya juga menjabat sebagai Sekjen PSSI ini.

Advertisements
Bali United Pusam Dukung ISL 2015 Diikuti 18 Klub | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better