Baim Wong Akui Senang Kembali Dekat Dengan Marshanda

marshanda-baim wong

Baim Wong mengaku jika dirinya merasa sangat senang dapat kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Marshanda.

Sama – sama terlibat dalam sebuah judul sinetron baru, Baim Wong dan Marshanda mulai kembali membangun komunikasi yang sebelumnya sempat terputus. Keduanya saling bertukar kabar dan saling menyemangati satu sama lain. Hal ini memang merupakan upaya untuk dapat kembali dekat agar dapat membangun chemistry saat syuting sinetron sudah dimulai.

Baim mengakui jika orang pertama yang berinisiatif untuk kembali menjalin komunikasi adalah Chacha sendiri. Chacha mengiriminya SMS yang isinya mengabarkan jika dirinya dan Baim akan ada di satu project sinetron baru.

“Dia (Marshanda) SMS duluan kasih tahu kalau bakal main sinetron bareng. Tapi sinetronnya belum bisa dikasih tahu,” ungkap lelaki yang pernah digosipkan dekat dengan Umi Pipik itu seperti dikutip Liputan 6 (9/4).

Pernah mempunyai hubungan spesial tentu menjadi poin plus dalam membangun chemistry. Baim pun mengakui jika dirinya dan Chacha tak butuh waktu lama untuk dapat mendalami peran karena keduanya telah saling mengenal.

“Kalau memang pernah ada hubungan, nggak bisa dipungkiri chemistry bisa lebih gampang,” tandasnya.

Namun Baim membantah jika kembali dekatnya ia dengan Chacha adalah sebuah sinyal untuk CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali.

Advertisements
Baim Wong Akui Senang Kembali Dekat Dengan Marshanda | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better