Baidu Roadshow di Tiga Kota, Cari Duta Pengguna Indonesia

Baidu

Baidu sedang menghelat roadshow di tiga kota besar di Indonesia. Gelaran ini dalam rangka mencari “Baidu User Ambassador” pengguna asal Tanah Air. Tidak main-main upaya pengenalan diri ke mayarakat Indonesia yang dilakukan perusahaan mesin pencari asal Tiongkok tersebut.

Hingga awal Maret 2015, telah ada 2.000 orang yang mendaftarkan diri pada program ini. Hanya 15 orang yang beruntung bakal jadi penghubung antara Baidu dengan user mereka di Indonesia lewat Baidu User Ambassador.

Berlangsung sejak 7 Februari 2015, Jakarta telah merasakan kemeriahan pesta ini dan menyusul Bandung serta Yogyakarta pada April 2015. Bao Jianlei, Managing editor Baidu Indonesia mengatakan jika program ini adalah satu upaya Baidu untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Tanah Air.

“Melalui program ini, kami juga ingin menunjukkan komitmen untuk terus mengevaluasi serta memperbaiki kualitas produk-produk serta layanan kami,” tambahnya.

Program ini masih dibuka kesempatannya bagi mereka siapa saja yang ingin mendaftarkan diri. Persyaratan mengikuti program ini yakni:

  • Warga negara Indonesia
  • Pria atau wanita
  • Familiar dengan Baidu dan bangga menggunakan produk-produk Baidu
  • Aktif dalam media sosial, blog, dan forum
  • Aktif dalam kegiatan organisasi

Baidu User Ambassador akan ditutup pada 3 Mei 2015 dan bakal diumumkan pada 25 Mei 2015. Pemenang akan menjalankan tugasnya sebagai duta Baidu di Indonesia mulai 1 Juni 2015 hingga 31 Mei 2016. Pemenang juga bisa “jalan-jalan” mengunjungi markas besar Baidu di China serta berkesempatan magang di Kantor Baidu Indonesia.

Advertisements
Baidu Roadshow di Tiga Kota, Cari Duta Pengguna Indonesia | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better