Ayu Ting Ting Jadi Tamu Spesial Shaheer Sheikh Di Premier Film Turis Romantis

Ayu-Shaheer

Kedekatan yang terjalin antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan aktor ganteng asal India, Shaheer Sheikh terus mengundang perhatian dari publik tanah air. Seperti yang terjadi saat premier film pertama Shaheer Sheikh di Indonesia, ‘Turis Romantis’, Ayu datang menjadi tamu spesial bagi sang Arjuna ‘Mahabharata’ itu. Hmm..

Kedatangan Ayu Ting Ting di premier film ‘Turis Romantis’ sebenarnya memang telah diendus oleh para awak media. Ayu dan Shaheer belakangan ini memang sering dikaitkan punya hubungan spesial alias pacaran. Mereka kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Pun ketika Ayu yang malam itu tampil cantik dengan busana serba hitam terlihat disambut mesra Shaheer yang ternyata sudah menunggu kedatangannya.

Meski terlihat dekat dan mesra, Shaheer menampik jika dirinya dan janda Enji itu sedang berpacaran. Ia hanya menganggap Ayu sebagai sahabatnya saja. Dan kedatangan Ayu ke premier film nya itu adalah sebagai bentuk dukungan seorang sahabat padanya.

“Menurutku semua orang berhak mendapat (undangan). Termasuk Ayu tentu, tapi semua temanku. Tidak, spesial. Semua spesial. Dia (Ayu) selalu mendukung. Dia bantu aku promosi film di sosial media. Dengan dia datang ke premier film, juga salah satu bentuk support. Dan itu sudah cukup bagi saya,” ujar pemain drama ‘Navya’ itu seperti dikutip Liputan 6 (20/2).

Lain Shaheer, lain lagi dengan Ayu. Ibu dari Bilqis itu di beberapa kesempatan terlihat memberi sinyal jika dirinya dan Shaheer memang sedang berpacaran.

Jadi, mana yang benar?

Advertisements
Ayu Ting Ting Jadi Tamu Spesial Shaheer Sheikh Di Premier Film Turis Romantis | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better